Skip to main content

Tips-tips Agar Gemuk

tips menaikan berat badan dan Tips cara Agar cepat Gemuk, Tips-tips Agar Gemuk paling ampuhTips Agar Gemuk - Ingin tau tips agar gemuk? Tak selamanya gemuk itu menjadi momok yang menakutkan. Bagi sebagian orang memiliki tubuh gemuk merupakan hal yang paling sulit diwujudkan. Tubuh gemuk biasanya mencerminkan kondisi kehidupan seseorang. Seseorang yang hidup bahagia dan berkecukupan cenderung akan lebih besar berpeluang untuk memiliki tubuh gemuk. Sementara mereka yang selalu berada dalam kondisi ekonomi sulit, kebanyakan memiliki tubuh yang kurus dan kurang gizi.

Tips agar gemuk biasanya dicari oleh orang-orang yang memiliki berat badan di bawah rata-rata. Kondisi badan yang kurus terkadang juga sangat dipengaruhi oleh ukuran kerangka tulang seseorang. Bagi mereka yang memiliki kerangka tubuh yang kecil, memang agak sulit untuk dapat membentuk tubuh yang tampak gemuk, sementara bagi mereka yang cenderung memiliki kerangka tulang yang besar, akan sulit sekali untuk tampil kurus.

Berikut ini beberapa tips agar gemuk yang bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja yang menginginkan postur tubuh gemuk;

1. Menikah
Menikah dapat menentramkan batin dan pikiran. Oleh sebab itu menikah dapat memicu peningkatan berat badan. Kondisi berat badan sangat dipengaruhi oleh tekanan pikiran yang dialami seseorang. Seseorang yang banyak pikiran tak akan ingat lagi soal makanan, bahkan selera pun hilang. Ia tak lagi menikmati apa yang ia makan. Menikah menjadi salah satu tips agar gemuk, terlebih bagi kaum pria, menikah bisa meningkatkan berat badan.

2. Bersyukur
Salah satu faktor yang menyebabkan hidup kita tak tentram dan tak nyaman adalah kurangnya rasa syukur yang ada dalam diri kita. Kita lebih disibukkan dengan memikirkan sesuatu yang belum ada ketimbang menikmati sesuatu yang telah kita miliki. Menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan merasa cukup akan membuta perasaan dan pikiran kita nyaman. Dengan kondisi ini energi yang kita dapatkan dari makanan akan tersimpan dengan baik. Tips agar gemuk melalui bersyukur memang cukup sederhana, tapi sangat besar dampaknya untuk ketentraman batin seseorang.

Comments

Paling Banyak Dibaca