Skip to main content

Tips Biar Cepat Gemuk

Tips Biar Cepat Gemuk - Bosan dengan tubuh kurus dan tak berisi? Saatnya Anda harus cara dan tips biar cepat gemuk yang mudah dan praktis. Meskipun banyak orang yang melakukan diet untuk mengurangi berat badan, sebagian orang yang bertubuh kurus justru mengidamkan tubuh yang gemuk dan berisi. Ada orang yang cukup banyak makan, namun ternyata ia tak kunjung gemuk, padahal ia sudah berusaha cukup keras agar berat badannya meningkat. Memiliki tubuh kurus sama halnya dengan memiliki tubuh terlalu gemuk, yakni akan mengurangi kecantikan fisik Anda. Oleh sebab itu bagi mereka yang memimpikan memiliki tubuh gemuk dan berisi, perlu diketahui tips biar cepat gemuk.

Tips biar cepat gemuk ternyata tak serumit yang kita duga. Tak perlu repot membeli obat-obat khusus penambah nafsu makan, sebab penggunaan obat tetap akan memberikan efek samping yang tak baik untuk kesehatan. Nah, berikut ini tips-tips biar cepat gemuk yang bisa dilakukan oleh siapapun:

1. Jangan biarkan perut lapar
Tips biar cepat gemuk yang pertama adalah jangan biarkan diri Anda berlama-lama dengan rasa lapar. Jika lapar makanlah, jangan ditahan. Menahan rasa lapar dapat mengakibatkan kurus, oleh sebab itu jangan sampai perut Anda kelaparan jika ingin cepat gemuk.

2. Jangan terlalu banyak berpikir
Tips biar cepat gemuk kali sederhana, tapi ternyata sangat memberi pengaruh terhadap kondisi tubuh. Berpikir akan menghabiskan energi tubuh, agar Anda cepat memiliki tubuh gemuk, nikmatilah hidup Anda tanpa memikirkan banyak persoalan hidup. Cara membebaskan diri dari banyak persoalan yang dipikir salah satunya adalah dengan pulang ke desa atau pergi jalan-jalan. Istirahatkan pikiran dari berbagai persoalan.

3. Meskipun gemuk, waspadai kesehatan
Meskipun Anda punya cita-cita bertubuh gemuk dan aktif melakukan tips biar cepat gemuk, yang harus Anda ingat adalah tetap menghindarkan makanan-makanan berlemak, kolesterol tinggi dan sebagainya yang berbahaya. Ingat bahwa yang terpenting sebetulnya bukan bertubuh gemuk, tapi bertubuh sehat.

Tips menambah berat badan di atas adalah sambungan dari tips sebelumnya tentang Tips-tips Agar Cepat Gemuk.

Comments

  1. ahahahaha..
    masuk akal jugaaa

    ReplyDelete
  2. koplak banget dah tipsnya :P

    ReplyDelete
  3. hahaha... saya suka tips no.2 nikmati hidup gak usah mikirin masalah.... ya udah gua tinggalkan aja masalah kartu kredit, nikmat...nikmat...

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca