Skip to main content

Style Potongan Rambut Pendek 2011

Model Potongan Rambut Pendek terbaru di tahun 2011, Style Potongan Rambut Pendek 2011, gaya Potongan Rambut Pendek terbaru, Rambut bobStyle Potongan Rambut Pendek 2011 - Ingin tau gaya potongan rambut pendek 2011? Potongan rambut menjadi salah satu style yang cukup diminati orang mengingat rambut merupakan salah satu bagian dari bagian fisik yang akan menentukan kualitas penampilan seseorang. Mengikuti style potongan rambut terbaru menjadi kebanggaan bagi seseorang. Namun yang paling penting kebanggaan tersebut perlu disesuaikan dengan kepantasan rambut serta potongan raut wajah yang Anda miliki.

Potongan rambut pendek 2011 bagi kaum wanita yang cukup populer adalah gaya rambut bob. Menurut Billy Lim, seorang penata rambut asal Malaysia, trend rambut bergaya bob masih cukup populer untuk potongan rambut pendek 2011. Gaya di tahun 2011 memperkenalkan rambut sehat dengan potongan pendek yang dipadukan dengan sentuhan alami yang ringkas. Meskipun gaya bob ini menjadi potongan rambut pendek 2011, namun bagi mereka yang masih konservatif, potongan gaya rambut panjang masih dipertahankan. Sementara untuk warna rambut sendiri, warna-warna panas seperti merah, jingga, coklat serta warna yang hampir dengan rona kulit diperkirakan masih akan tetap menguasai pasaran.

Sebelum Anda memilih potongan rambut pendek 2011, hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain menyangkut beberapa hal yakni; bentuk wajah, tekstur rambut, kepribadian serta pekerjaan individu. Faktor-faktor akan sangat berpengaruh terhadap proses pemilihan model rambut idaman yang Anda inginkan. Oleh sebab itu sangat penting menyesuaikan faktor-faktor tadi dengan model rambut yang akan Anda pilih.

Comments

Paling Banyak Dibaca