Skip to main content

Macam-macam Kado Ultah untuk Cewek

Macam-macam Kado Ultah untuk Cewek - Setelah sebelumnya StudentMagz membahas macam-macam Kado ulang tahun untuk cowok, maka kini sebaliknya, untuk cewek. Kado ulang tahun untuk cewek lebih banyak variasinya dan lebih mudah untuk ditemukan. Macam-macam kado ultah cewek dapat di jumpai secara umum di departemen store ataupun di mall. Berikut adalah macam-macam kado ultah untuk cewek yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memberikan kado ulang tahun.

1. Macam-macam kado ultah untuk cewek yang sifatnya berasal dari teman-teman dapat berupa :

a. Pakaian yang berukuran free size dan diperkirakan masuk dengan ukuran tubuhnya. Hindari memberikan sepatu, hal ini karena ukuran kaki cewek jauh lebih bervariasi dibandingkan dengan cowok dan juga oleh karena cewek lebih menyukai model disbanding dengan kenyamanan.

b. Buku-buku yang di gemarinya atau novel terbaru yang sangat diinginkannya. Buku-buku pengetahuan juga dapat digunakan sebagai hadiah.

c. Tas yang bersifat netral dan bisa digunakan sesuai dengan keperluannya. Dapat berupa tas sekolah ataupun juga tas semi formal yang bisa digunakan untuk jalan-jalan ke mal atau untuk berkencan dan sebagainya.

d. Hiasan dinding yang berupa jam dinding atau jam meja, frame photo dan sebagainya. Model dan tipe kado ultah ini harus disesuaikan dengan kepribadian dari cewek tersebut. Jangan sampai bertentangan tentu nantinya tidak akan berguna.

e. Boneka atau benda-benda kenyamanan yang umumnya disukai cewek. Cewek secara umum menyukai benda-benda yang empuk atau yang bisa untuk dipeluk. Biasanya benda-benda jenis ini mengambil rupa imut dan lucu.

f. Botol minum yang lucu atau unik. Sebaiknya berikanlah botol minum yang bisa membantu keseharian atau hobinya.

g. Alat tulis yang bisa menunjang cita-citanya di masa mendatang, misalnya ia bercita-cita sebagai graphic designer maka memberikan alat tulis khusus grafis satu set tentu akan membantu dan membuat ia senang.

2. Macam-macam kado ultah untuk cewek yang sifatnya sangat khusus dan personal dapat berupa :
a. Kue ulang tahun. Pilihlah kue yang disukai oleh cewek tersebut. Ice Cream Cake dapat dijadikan sebagai alternatif.

b. Produk-produk kecantikan yang digemarinya. Berilah dalam bentuk satu set sehingga memberikan khasiat yang maksimal.

c. Gadget yang dapat berupa handphone, jam tangan , Nintendo dan sebagainya.

d. Voucher belanja yang signifikan. Hal ini khusus bagi sahabat cewek yang gemar belanja dan sangat suka berbelanja hanya di tempat-tempat tertentu.

e. Perhiasan yang di masa mendatang dapat digunakan sebagai investasi seperti emas putih, emas dan berlian.

f. Aksesories yang dapat berupa ban pinggang, gelang tangan dan sebagainya yang lebih bersifat stylish dibandingkan dengan investasi.

g. Pesta kejutan yang lengkap dengan makanan, minuman, musik dan teman-teman yang akrab.

Banyak sekali macam-macam kado ultah untuk cewek namun semuanya itu harus disesuaikan dengan kepribadiannya. Kado yang berkesan tentu kado yang bagi dirinya memberikan kesan tersendiri. Jadi kenalilah dengan baik pribadi cewek tersebut.

Comments

  1. sip, sungguh yang dicari nih,
    thank gan

    ReplyDelete
  2. Thanks Gan, masih cari2 yang pas nih buat kekasih hati Ku :)

    ReplyDelete
  3. wah makasih gan atas infonya, mending di kasih barang atau makanan ?

    ReplyDelete
  4. makasih infonya..
    lagi bingung cara kado bwt cwekku

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca