13 July, 2011

Sinopsis Dream High Terbaru

Sinopsis Dream High – Ini dia satu-satunya drama Korea khusus remaja yang dibintangi oleh banyak artis sekaligus. Dream High tayang di Indosiar menggantikan drama korea sebelumnya Naughty Kiss.

dream high, dream high, drama korea dream high, episode terbaru dream highDream High bercerita tentang enam orang siswa yang bersekolah di SMA Kesenian, mereka bermimpi menjadi artis terkenal atau super star di industri musik Korea.
Dream High bermula ketika Go Hye Mi, seorang siswa jurusan musik klasik yang harus mengubur mimpinya dengan masuk ke SMA Kirin untuk melunasi utang ayahnya. Namun, ia butuh dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah agar dapat mendaftarkan diri di sekolah tambahan. Kedua siswa itu adalah Song Sam Dong yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk yang bertemu saat mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Hee Baek, menjadi saingan utama di sekolah itu karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.

Dream High akan didukung beberapa musisi papan atas Korea dan beberapa artis senior drama Korea.

Nah, bagi pecinta drama korea terutama Dream High ini, StudentMagz berencana akan membuat synopsis setiap ada episode terbaru, terutama pada scene-scene menarik dari Dream High dan bocoran-bocoran serta gossip yang tidak diketahui oleh penggemar melalui televisi. Tunggu aja ya….

Para tokoh utama yang akan selalu menghiasi Dream High setiap Episode:
Kim Soo Hyun – Song Sam Dong
Taecyeon – Jin Gook
Suzy – Go Hye Mi
Ham Eun Jung – Yoon Baek Hee
Wooyoung - Jason
IU - Kim Pil Sook

Tentang Sinopsis Dream High Terbaru bisa ikuti terus tulisa ini.
Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

Suara Terbaru said...

terima kasih...

kocak konyol said...

:D mantab emang nich drama
as;i inspiratif banget , suzynya perannya top juga

Post a Comment