06 July, 2011

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana

Berikut adalah salah satu contoh surat permohonan bantuan dana. Setiap surat permohonan memiliki tujuan masing-masing oleh karena itu maka isi dan tujuannya di sesuaikan.

SURAT PERMOHONAN BANTUAN DANA

No :01/GK/23/Salvatore

Hal : Permohonan Dana

Lampiran : 1

Kegiatan Gelar Kesenian Salvatore sudah menjadi ritual bagi SMU Salvatore pada setiap penghujung tahunnya. Kegiatan Gelar Kesenian Salvatore telah menjadi sarana positif bagi remaja putra dan putri Salvatore untuk mengembangkan kreativitas mereka dan juga untuk menjalin komunikasi yang positif dengan sekolah SMU lainnya.

Dalam rangka mensukseskan Gelar Kesenian Salvatore 2011 maka pihak panitia meminta kesediaan dari para orangtua murid SMU Salvatore untuk mendukung penggalangan dana bagi Gelar Kesenian Salvatore. Bantuan sukarela dapat di berikan melalui anak murid yang bersangkutan ataupun dengan cara mentransfer ke :

Jenis rekening : BCA

No. Rekening : 065-678-1236

Atas nama : Johan Suwandi

selaku ketua penggalangan dana Gelar Kesenian Salvatore 2011.

Untuk mempertanggung jawabkan semua penggunaan dana maka kami, pihak panitia gelar Kesenian Salvatore 2011 mengundang para orang tua murid sekalian untuk menghadiri rapat penggunaan dana yang akan di adakan pada :

Hari : Sabtu

Tanggal : 23 Mei 2011

Lokasi : Gedung serba guna Salvatore

Waktu : pk. 19.00 WIB – selesai

Sebagai bukti kesungguhan kami dalam mengadakan kegiatan yang positif dalam bentuk gelar kesenian maka kami juga mengundang para orang tua murid sekalian untuk menghadiri Gelar Kesenian Salvatore 2011 yang akan di adakan pada tanggal :

Hari : Sabtu

Tanggal : 26 Desember 2011

Lokasi : Gedung serba guna Salvatore

Waktu : pk. 18.00 WIB – selesai

Kami sangat mengharapkan partisipasi dan sumbangsih para orangtua murid sekalian. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Jakarta, 10 Mei 2011

Ketua Panitia

Gelar Kesenian Salvatore 2011

( Johan Suwandi)

Surat contoh surat permohonan bantuan dana ini memiliki banyak variasi dan tujuan, oleh karena itu maka isi dalam surat permohonan bantuan dana sangatlah relative. Surat permohonan bantuan dana di atas merupakan salah satu contoh surat surat permohonan bantuan dana untuk institusi secara umum. Tulisan yang di beri warna berbeda di atas dapat di ganti sesuai dengan keperluan dan tujuan surat permohonan bantuan dana.

Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

Anonymous said...

mohon di buat kan contoh surat permohonan modal usaha untuk perorangan secara konkret

Post a Comment