17 July, 2011

Cerita Lucu 2011

Sudah lama nggak bagi-bagi cerita lucu disini, terus terang penulis sendiri suka sekali dengan cerita lucu tapi tidak bisa membuatnya. Nah, berikut ini cerita lucu yang didapat dari jalan-jalan disalah satu grup di Facebook. Langsung baca aja deh:

Cerita Lucu 2011, Cerita lucu, cerita-cerita lucu----------------------
Cerita Lucu 2011 I

''Adu Berani''..

Disebuah kapal laut latihan perang Tiga negara..Malaysia Australia dan indonesia..komandannya saling adu keberanian Prajuritnya..
Pertama komandan malaysia..
''Praaajuriiit..terjuuun kelaot..Pusingkan bahtara 50 kalie putaran..!
''siaap..laksanakan..! ''Byurr tuh prajurit malaysia nyebur dan berenang..komandan malaysi pun banga.

Taklama Komandan Australia..dia panggil Prajuritnya..
''Prajuuuriit...nyebuur putari kapal ini 100 kalie putaran..!
''siaaap laksanakan..! Prajurit australiapun nyebur berenang.
Komandan
Waah komadan Australia sombong
Eh komandan Indonesia..pun ngak mao kalaah di panggilnya Prajuritnya..
''Prajuriiit..ayoo nyebur..putari kapal seriboo kalie..!
''apaa seriboo kaliee..komandan udah Gilaaa kalie nieeeh..! Jawab si prajurit.
''tueh..kaan Branian Prajurit sayaa...komandan aja di lawan..! Kata komandan Indonesia...bangaa.

----------------------
Cerita Lucu 2011 II

Ada seorang buta tengah menuntun Anjing peliharaannya..lalu tiba tiba si Anjing mengencingi kaki si Orang buta tsb...tapi si orang buta pun malah memberi makanan sama Anjingnya..dan tak lama ada orang berkata yg menyaksikan kejadiaan tersebut.

''Waah anda sayaang sekali dengan peliharaan anda...padahal dia beruu saja kencingi kaki anda..!

''oh tentu..ini saya beri makan agar sayaa tau dimana Posisi kepalanya dan saya mau tendang pantaatnya...! Jawabnya.


----------------------
Cerita Lucu 2011 III

Suatu malam seorang lelaki yg sedang mabuk naik bis dan duduk di sebelah perempuan berumur. Si nenek memandangnya dari atas ke bawah, kemudian berkata,

"Tahu nggak, kamu akan pergi ke neraka!"

Si lelaki melompat kaget dan berteriak,

"Stooop...kirriii bang. Salah naik bis."

----------------------
Cerita Lucu 2011 IV

Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat hercules yg besar!
Saat di udara, orang2 gila itu berisik karena bermain bola dlm pesawat. Sang pilot marah dan menyuruh co-pilot menenangkan mereka. Hoi…. Berisik banget sih! Jgn maen bola di dalam pesawat donk!!! Bentak co-pilot kpd orang2 gila.
Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama2 pilot mjd curiga krn situasi terlalu tenang. Dia menyuruh co-pilot lg untuk cek ke belakang. Saat co-pilot datang, dia kaget setengah mati…orang gilanya tinggal 4 orang !!
“Hei kalian, kok tinngal 4 orang? Yg lain kemana ?, jawab orang2 gila itu:
“Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih, mereka jadi main bola diluar”
“Hah..?! Terus , kalian kenapa bisa ada di dalam ?”
“Kita kan pemain cadangan….”
????….
co-pilot pingsan… :sX_X :’(

----------------------
Cerita Lucu 2011 V

Mama nyamuk : Gimana rasanya bisa terbang untuk pertama kalinya, nak..?
Anak nyamuk : Seneng banget, ma..! Semua orang yang aku lewatin pada tepok tangan..!

----------------------
Wakakakaka... Ada yang nggak ketawa nggak setelah baca cerita di atas, kalau ada berarti tidak sehat itu, harus cek ke dukun beranak, hehehe... Kalo kawan-kawan masih punya cerita lucu, bagi-bagi disini aja yak. Oh ya jangan lupa, baca juga cerita lucu Bahasa Inggris dan cerita lucu 2011.
Artikel Terkait
Share this article now on :

3 komentar:

lembaran kertas said...

lucu banget gan

Anonymous said...

sipppp dah ......

didiesminds said...

AWesome..lah :))

Post a Comment