13 June, 2011

Model Gaun - Baju Pesta Malam, Tips Memilih

Gaun Pesta Malam 2011 - Sebagian orang cenderung lebih senang menghadiri sebuah pesta yang diselenggarakan di malam hari. Entah karena alasan cuaca yang lebih bersahabat atau apa, yang jelas dari segi penampilan, malam hari lebih cenderung memberi kesempatan pada Anda untuk bergaya lebih. Kaum wanita pun akan tampak lebih ayu dan anggun di malam hari, padahal terkadang di siang harinya terlihat biasa saja.

Bahkan sampai ada yang berpendapat, kalau ingin melihat kecantikan asli seorang wanita, lihatlah pada siang hari. Acara atau pesta di malam hari pun memberi kesempatan pada Anda untuk bisa tampil gaya dan menarik, ada banyak faktor yang menentukan penampilan Anda, salah satunya adalah model baju pesta malam yang akan Anda gunakan.

Gaun Pesta Malam 2011 Model Desain Busana Gaun Pesta Malam Untuk WanitaAnda mungkin melihat dan mulai tertarik dengan aneka rancangan desain model baju pesta malam yang dirancang oleh para desainer, mulai dari rancangan sederhana sampai yang didesain seseksi dan seanggun mungkin untuk kaum wanita. Sudahkah Anda mengetahui cara dan tips untuk memilih model baju pesta malam yang sesuai untuk Anda? Jika belum, pelajarilah dan temukan desain model baju pesta malam yang terbaik untuk Anda.

Gaun, Baju Pesta Malam Terbaru 2011Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memilih model baju pesta malam yang sesuai untuk Anda, yang paling utama tentu saja mengenali model postur tubuh dan karakter kepribadian Anda. Banyak para wanita yang sehari-hari memiliki karakter cenderung tomboy, wanita dengan karakter seperti ini tentu akan enggan memakai gaun pesta malam yang dirancang sefeminim mungkin. Hal terbaik yang perlu dilakukan adalah jangan memaksakan mode pada karakter sifat Anda. Pakailah rancangan model baju pesta malam yang sederhana dan simple saja, tak perlu memilih beberapa desain yang tampak terbuka di bagian dada, karena hal tersebut akan memperburuk rasa percaya diri.
Model Baju Pesta MalamNuansa keanggunan model baju pesta malam adalah dengan menambahkan beberapa asesoris keemasan atau keperakan. Pilihan motif-motif cerah pada bahan dasar gaun sangat dianjurkan untuk model baju pesta malam. Jikalau pun Anda memilih motif netral seperti putih dan hitam, jangan lupa menambahkan asesoris dengan warna keemasan dan keperakan, sebab hal itu akan menampilkan kesan menarik pada diri Anda.

Gaun Pesta Malam Terbaru 2011
Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

endang konveksi said...

Aturan Main Berbusana Putih

Penampilan dengan busana dan aksesori serba putih tak membosankan jika tepat memilih padu padan. Jaket, celana ketat, rok hingga boots bisa berkolaborasi dengan sempurna dan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Tetap kontras

Padu padankan jaket berwarna putih terang dengan scarf rajut dan rok bergaris putih bergaya navy. Pilih celana ketat berwarna gelap agar penampilan terlihat kontras. Agar penampilan lebih gaya, pilih sepatu boots sepanjang mata kaki.

Tidak monoton
Menyukai warna putih tak lantas membuat Anda mengenakan busana dan aksesori putih dari kepala hingga kaki. Jika mengenakan sweater rajut warna putih terang, padukan dengan jaket bulu putih susu dan celana jeans ketat warna kelabu tua. Gaya ini bikin penampilan Anda tak monoton, namun masih menonjolkan nuansa putih.

Kesan kasual
Saat cuaca dingin, pilih sweater berukuran besar yang seperti terusan. Pasangkan dengan celana ketat rajut berbahan tebal. Berikan sentuhan akhir dengan sepatu boots dari kulit. Kesan kasual melekat pada Anda dengan padu padan putih ini.

sumber http://endangkonveksi.blogspot.com/

Post a Comment