03 June, 2011

Model Model Kebaya Modern dan Perawatannya

model model kebaya modern 2011Model Kebaya Modern - Kebaya merupakan salah satu jenis pakaian tradisional Indonesia yang saat ini telah banyak mengalami modefikasi di tangan para perancang busana. Memakai kebaya tak lagi menjadi lambang klasik yang tak mengikuti mode, sebaliknya model model kebaya modern yang ada saat ini telah mampu mengkombinasikan antara unsur-unsur budaya tanah air dengan modernitas fashion yang sedang berkembang.

Jika saat ini Anda berjalan-jalan di butik atau pun bagi Anda yang lebih suka berbelanja online di internet, Anda akan menyaksikan beragam model model kebaya modern yang cantik dan anggun. Model model kebaya modern tersebut telah diubah suai oleh para perancang busana dengan kondisi . Misalnya jenis kebaya untuk acara pernikahan, jenis kebaya untuk kegiatan resmi dan formal, jenis kebaya untuk ke pesta, jenis kebaya untuk acara wisuda dan sebagainya. Semua bentuk modelnya telah dirancang khusus oleh para desainer.

Agar supaya model model kebaya modern yang Anda miliki dapat tahan lama dan memiliki usia pakai yang lama, maka ada hal-hal penting yang perlu dilakukan untuk menjaga usia pakai model model kebaya modern tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut;

1. Jangan menjemur kebaya modern Anda di tempat yang langsung terkena cahaya matahari. Carilah tempat dengan kondisi kelembaban normal dan terhindar dari cahaya matahari. Hal ini untuk menjaga agar warna kebaya modern Anda tidak cepat pudar terkena panas cahaya matahari.

2. Setelah memakai kebaya, gantungkan di tempat dengan kondisi kelembaban yang normal, lalu angin-anginkan agar keringat yang menempel pada kain kebaya menguap terbawa angin.

model model kebaya modern terbaru3. Jangan terlalu sering mencuci baju kebaya Anda, oleh karena itu Anda harus berhati-hati pada saat memakainya, hindarkan dari kotoran-kotoran yang bisa menempel pada pakaian Anda. Jikalaupun harus dicuci, Anda harus memilih dry clean pada mesin cuci. Hal ini untuk menjaga agar tekstur dari baju kebaya Anda tidak rusak.

4. Penyimpanan kebaya pada jangka waktu yang lama sebaiknya dilipat, jika terlalu lama digantung maka akan menyebabkan peyet di pundak baju akan turun.

Catatan: Klik link Kebaya Modern 2011 ini untuk info model kebaya terbaru. Baca juga Kebaya Modern 2012.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment