Skip to main content

Kumpulan Cerpen Sagang Riau Pos 2009

Kumpulan Cerpen Sagang Riau Pos tahun 2009Kumpulan Cerpen Sagang Riau Pos 2009 - Kolase hujan merupakan kumpulan cerpen Riau Pos 2009. di dalam buku ini memuat 21 cerita pendek yang ditulis oleh para sastrawan Riau, salah satunya adalah Marhalis Zaini cerpennya yang berjudul Kolase Hujan (percakapan-percakapan yang tak selesai).

Menurut editor buku ini Hary B Kori’un dunia cerpen Riau tak pernah berhenti berdetak. Hanya saja, tak banyak memang yang berani (berhasil?) menembus ketatnya dunia cerpen nasional. Setelah Taufik Ikram dan Fakhrunnas yang mampu menembus belantara cerpen Indonesia, memang muncul Olyrinon dan Marhalim, dan belakangan M Badri dan Pandapotan juga menyusul, tetapi itu seperti muncul stagnasi.

Selain mereka, tak ada lagi karya-karya cerpenis Riau yang mampu menembus belantara cerpen Indonesia, baik berupa munculnya buku kumpulan cerpen dengan tingkat distribusi yang luas (bukan hanya dicetak seadanya dan distribusinya tak jelas), maupun cerpen-cerpen yang dimuat di media massa dengan cangkupan pembaca lebih luas, yang dalam hal ini tentu media nasional.

Judul Buku : Kolase Hujan
No ISBN : 978-979-24-8107-5
Penerbit : Yayasan Sagang Riau Pos
Bulan Terbit : Oktober 2009
Jumlah Halaman : 209
Kategori : Cerpen
Text Bahasa : Indonesia
Lokasi Stok : sekretariat erdeka.com (edisi terbatas)
Info Penjualan: : Rea Febri (0852 7810 7895) / fby_0802@yahoo.com

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca