22 June, 2011

Kata Penyemangat Cinta

Kata Penyemangat Cinta, Kata Penyemangat tentang CintaKata Penyemangat Cinta - Perjalanan cinta tidaklah selalu berjalan dengan mulus. Banyak patah hati dan kekecewaan yang dialami dalam percintaan. Di saat kita kecewa, terkadang membaca kata penyemangat cinta dapat menimbulkan semangat batu untuk mencari cinta yang baru dan berani untuk melangkah. Kata penyemangat cinta bisa menjadi salah satu obat yang mujarab bagi mereka yang patah hati atau juga yang sedang di landa cinta. Berikut adalah kata-kata penyemangat cinta yang bisa memperluas wawasan dan hati kita mengenai cinta .

1. Cinta tidak harus memiliki. Kata penyemangat cinta ini sangat cocok bagi mereka yang tidak mampu untuk menggapai cintanya. Untuk menghibur diri mereka maka mereka dapat dengan mudahnya mengatakan bahwa cinta mereka tidak berjodoh. Namun yang sebenarnya adalah jika memang kamu mencintai dia maka usahakanlah untuk mendapatkan dia. Dalam hal ini peran cinta dan suka adalah sangat berbeda.

2. Waktu adalah obat patah hati yang paling ampuh. Kata penyemangat ini cocok bagi mereka yang memilih untuk menikmati rasa sakit hati yang kian hari kian menusuk jiwa. Sebenarnya obat yang paling ampuh untuk mengatasi patah hati adalah dengan mencari cinta yang baru. Pelarian adalah cara yang cepat untuk menyembuhkan luka patah hati. Namun hal ini berlaku bagi mereka yang merupakan korban-korban pemutusan cinta bukan untuk mereka yang memutuskan cinta.

3. Cinta yang menyakitkan adalah cinta yang TERLALU. Banyak orang yang mengatakan cinta itu buta. Namun yang sebenarnya seharusnya cinta dilaksanakan dengan menyelaraskan antara logika dan hati. Cinta yang seimbang adalah cinta yang terbaik. Luka hati terjadi ketika salah satu pihak lebih mencintai dibandingkan dengan pihak yang lain.

4. Menerima pasanganmu apa adanya. Ketika anda sudah menikah kata penyemangat cinta ini memang cocok tapi ketika anda masih berpacaran kata-kata ini tidak cocok. Akan lebih baik jika semasa pacaran anda menuntut setinggi-tingginya dan ketika anda menikah anda menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Hal ini supaya kelak anda tidak menyesal telah memilih dia menjadi pasangan anda.

5. Hanya dia untukku satu-satunya. Bayangkan penduduk Indonesia yang jutaan jumlahnya dan belum dengan di tambah lagi dengan penduduk dunia. Berapa banyak pilihankah yang kita miliki? Bayangkan jika seorang pria atau wanita yang harus kawin dan cerai terus menerus. Siapakah jodohnya? Kata penyemangat cinta yang satu ini mengajarkan kita bahwa dia bukanlah satu-satunya untukku jika ia bukan yang terbaik untukku. Jika ia memang terbaik untukku maka tentunya kita dapat melewati badai percintaan ini bersama-sama.

6. Jika ada yang kesatu pasti ada yang kedua.Kata penyemangat cinta ini cocok bagi mereka yang memiliki pasangan yang suka berselingkuh atau bertindak sewenang-wenang lainnya.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment