Skip to main content

Aneka Contoh Model Sandal Wanita Unik

Conton Sandal Wanita Unik - Ingin tahu dengan aneka contoh model sandal wanita yang didesain secara unik? Sandal sebagai salah satu alas kaki di samping sepatu ikut menentukan gaya dan penampilan seseorang. Fungsi utama sandal sebetulnya adalah sebagai alat pelindung kaki alias alas kaki saat kita berjalan dan melangkah.

contoh model sandal-manik unikDengan adanya sandal, kaki kita akan terlindungi dari kotoran yang melekat di jalanan, terjaga secara aman dari berbagai bahan-bahan berbahaya yang mungkin saja bisa melukai kaki kita saat berjalan. Itulah fungsi utama sandal, namun saat ini telah hadir beragam jenis sandal dengan fungsi dan style yang beraneka ragam. Baik untuk kalangan pria maupun wanita. Ada sandal yang didesain secara khusus untuk mengobati penyakit rematik miusalnya, atau sandal yang ditujukan khusus untuk meningkatkan style penampilan si pemakainya. Tinggal Anda pilih di pasaran, mana yang sesuai untuk Anda.

model sweet denim sandal wanita unikBeberapa contoh model sandal wanita yang baru dan unik memberikan aneka kesan terhadap si pemakainya. Salah satu model sandal yang cukup unik yang bisa dipakai untuk kaum wanita adalah model sandal sepatu. Model ini memadukan style sandal dan sepatu sekaligus. Anda bisa memilih apakah akan menggunakan style sepatu atau sandal pada benda yang sama. Desain ini menawarkan bentuk yang simple dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang Anda membeli satu persatu, sandal dan sepatu.

sandal sepatu unik cantik wanita 2011Ada pula contoh model sandal wanita yang bertabur manik-manik. Jenis sandal ini sebetulnya modelnya telah cukup familiar di pasaran, hanya saja dikombinasikan dengan taburan manik-manik berwarna cerah yang menambah nuansa keindahan di kaki Anda. Terutama bagi mereka yang berkulit putih, contoh model sandal wanita ini akan sangat meningkatkan rasa percaya diri saat berjalan.

Model lainnya adalah sandal-sandal yang dirancang khusus untuk aneka kegiatan santai kaum wanita. Pada style bersantai ini, umumnya sandal juga dirancang secara sederhana saja, namun tetap tidak menanggalkan nuansa keanggunan dan kesan feminim si pemakainya. Meski terkesan santai, kaum wanita tetap bisa tampil gaya dengan desain-desain tersebut.

Comments

  1. keeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn

    ReplyDelete
  2. Wah sandal no 2 nya keren bisa berapa ya harganya

    ReplyDelete
  3. ok dah.................

    ReplyDelete
  4. creativitas sandal membawa daya tarik tersendiri, khususnya pada wanita dan anak-anak....

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca