09 May, 2011

Pasca Foto Ciuman Briptu Norman Tertutup

Tidak hanya tertutup, usai foto ciuman nya beredar luas dan menjadi kontroversi Birptu terkesan menghindar dari kejaran wartawan. Ini tentu sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu dimana Briptu Norman cukup terbuka pada media.

Pasca foto briptu norman berciuman beredar luas, memang media semakin intens mengejar polisi Gorontalo ini. Siang ini saja ketika baru mendarat di Bandara Gorontalo para jurnalis langsung menyergap Norman, dan masih membahas soal isu norman ciuman dengan seorang cewek yang bukan kekasihnya.

Sekali lagi, Biptu Norman yang sempat dielu-elu kan beberapa waktu kemaren, hingga sempat membuat Indonesia euforia karenanya, kita malah seakan berbalik arah. Padahal apalah arti sebuah foto yang sedang berciuman, tapi kembali pada posisi Briptu Norman sendiri yang sudah terlanjur jadi public figur dan setiap tingkahnya menjadi sorotan.

Dalam skandal ini tentu tidak perlu ada sanksi, apalagi dewasa ini hal serupa itu sudah menjadi sebuah kelumrahan lelaki berciuman dengan perempuan walaupun belum berstatus sah menikah, walaupun agama manapun jelas-jelas melarang hal itu. Akan tetapi bagaimana bila ini terjadi pada seorang yang sempat mampu mengubah citra polisi yang ditakuti masyarakat menjadi sangat bersahabat seperti Briptu Norman?
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment