Skip to main content

Model Baju Muslim Terbaru 2011

Model Baju Muslim Terbaru, Model Baju Muslim Terbaru 2011Model Baju Muslim Terbaru 2011 - Ingin tahu model baju muslim terbaru 2011? Datanglah ke Indonesia. Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia menjadi salah satu rujukan penting bagi perkembangan aneka model baju bagi kaum muslim sendiri. Indonesia kerap menjadi kiblat fashion bagi aneka model baju muslim di dunia. Oleh sebab itu perlu adanya aneka trend model baju terbaru yang menarik. Tak hanya berperan geliat dunia fashion tanah air, aneka model baju muslim juga turut membantuk aspek finansial baik di tingkat industri maupun pemerintahan.

Jika Anda masih bingung dengan model baju muslim terbaru 2011, berikut ini beberapa trend mode yang bisa Anda gunakan sebagai rujukan memilih desain model baju muslim terbaru 2011;

1. Desain pertama memilih tema ‘Light Tech’
Tema ini menampilkan desain mode baju terbaru urban dengan corak aneka warna perak yang menarik. Warna perak dipadukan dengan garis tegas yang tampak menonjol, namun tetap tampil elegan.

2. Desain kedua memilih tema “Popular Appeal”
Menyajikan desain retro, blus dipadu aksen garis, celana palazzo, baju gami rajutan. Stelan ini dipadukan dengan jilbab unik yang membuat si pemakai tampak cantik dan menarik.
3. Desain selanjutnya adalah memilih tema “Ode to Nature”
Inilah model baju muslim terbaru dengan pilihan warna-warna alam, tampak menjadi sesuatu yang mewah dan elegan. Pilihan warna yang cukup dominan di tahun 2011 adalah kuning. Pilihan warna tersebut tentunya juga harus dipadukan dengan kombinasi warna pasangan baju yang sesuai dengan warna kuning tersebut.

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca