11 May, 2011

Indonesian Movie Award 2011 Lebih Independen

Indonesian Movie Award 2011 Lebih Independen, itulah yang coba disebutkan oleh Okezone dalam wawancara dengan Direktur Program RCTI, Rudy Ramawy saat Jumpa ers Indonesia Movie Awards 2011 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 3 Mei atau sesaat sebelum pengunguman pemenang Indonesian Movie Award 2011.

Namun sayangnya, pernyataan orang nomor satu di Rajawali Citra ini tidak sesuai konteks soal independensi penyelenggaraan penghargaan bagi Insan Perfilman itu sendiri. Artinya independen yang bagaimana?

Coba baca kutipan komentarnya:
Kali ini penyelenggaraan IMA 2011 ada aspek-aspek yang kami kembangankan sejak penyelenggaraan IMA 2007 lalu. Penyelenggaraan IMA 2011 kali ini secara independent yang khusus ditujukan untuk para aktor dan aktris pelaku seni pera
Sebenarnya para pemain film Indonesia butuh apa dalam ajang penghargaan seperti Indonesian Movie Award (AMI) ini? Yang jelas bila kita berlomba melalui sebuah penilaian atau seleksi oleh sebuah tim itu baru perlu independensi. Serta yang jelas transparansi dan bebasnya intervensi dewan juri dalam menentukan siapa pemenang itulah yang paling diharapkan oleh insan perfilman Indonesia.

Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment