Skip to main content

Foto Nakal Syahrini

Dasar Syahrini, belum puas dengan aksi nakalnya beberapa waktu belakangan dengan Anang Hermansyah, kini kembali ia berbuat hal nakal lainnya. Ya foto nakal syahrini dilaporkan Detik beredar di internet. Ini foto nakal syahrini yang seperti apa?

Foto nakal syahrini dengan VJ DanielSyahrini begitu tahu foto nakal itu beredar langsung lapor polisi, hahaha.. kayaknya kalap dia kalau dia ketahuan berkelakuan nakal. Seperti apa foto naal Syahrini itu hingga ia naik pitam kepada yang menyebarkan?

Lihat foto nya berikut ini

foto nakal syahriniPertama, foto ini terlihat Syahrini dengan nakal menaiki meja yang penuh dengan minuman keras, sedangkan di sekitarnya banyak lelaki.

foto foto syahrini nakal di tempat tidurFoto kedua ini lebih hot dan panas dan layak disebut foto nakal, berpose hot diatas tempat tidur, najis dah...

foto VJ Daniel Nakal pegang payudara syahriniYang ketika lebih seru, foto bareng VJ Daniel, kabarnya disini si Daniel yang nakal karena meraba payudara Syahrini, ampun!

Lama kelamaan imej Syahrini sebagai artis baik-baik tapi seksi bisa hancur juga ni. Kita lihat saja apa perkembangan kasus ini tapi yang jelas si pemilik foto tidak akan bisa menyangkal...

Comments

  1. Nakal itu kalau melakukan tindak kriminal. Lha ini nggak melakukan tindak pidana koq dibilang nakal? juuuuhh goblog

    ReplyDelete
  2. kalo melakukan tindakan kriminal itu nakal versi anak kecil mas brooo...
    kalo sprti photo di atas itu nakal versi dewasa mas brooo.... hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca