06 May, 2011

Foto Ciuman Briptu Norman, Mesra

Heboh, foto ciuman Briptu Norman sedang berciuman. Dalam foto itu Briptu Norman terlihat sangat mesra dengan si wanita. Total ada tiga foto mesra Briptu Norman, satu foto bersama pacarnya Indri dan yang dua lagi belum diketahui siapa.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi ke media dari Briptu Norman soal foto mesra nya itu. Namun situs berita seperti Yahoo.co.id sudah memajang berita foto mesra Briptu Norman ini.

Wah.. pasti pembaca pada penasarankan sama foto mesra itu. Lihat dibawah ini:
Foto Mesra Briptu Norman BerciumanIni dia foto mesra Briptu Norman

Foto Mesra Briptu Norman Berciuman dengan cewek, wanita nya IndriSementara ini foto ciuman Briptu Norman dengan sang pacar

Foto Mesra Briptu Norman BerciumanIni baru heboh. Adegan foto ciuman Briptu Norman sedang mesra dan Berciuman, ciuman dengan cewek / wanita yang belum dikenal.

Jika sudah terkenal seperti Briptu Norman nggak usah heran deh, sedikit aja tergelincir langsung heboh. Apalagi dia sampai ada foto mesra sama cewek atau wanita, wadu.... Masih ada yang nanya siapa Briptu Norman ..???
Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

Anonymous said...

tiaap kjian psti da hikmah ny......

Post a Comment