Skip to main content

Cara Jitu Membuat Pacar Makin Cinta

Tips, Cara Jitu Membuat Pacar Makin Cinta - Membuat Pacar Makin CintaTips, Cara Jitu Membuat Pacar Makin Cinta - Tahukah Anda cara jitu membuat pacar makin cinta pada diri Anda? Siapa orangnya yang tak senang bila sang pasangan kian mencintai diri kita, semakin hari semakin sayang dan kian diperhatikan. Kebahagaian hidup rasanya akan tercapai jika kita memiliki pasangan yang sangat mencintai, perhatian dan sayang. Berbagai persoalan hidup menjadi tak berarti bila si dia berada bersama kita, saat si dia ikut merasakan berbagai persoalan hidup yang kita miliki, maka saat itulah pasangan Anda telah menyandang prediket sebagai pasangan yang baik.

Jika Anda masih bingung bagaimana caranya membuat pacar makin cinta, berikut ini beberapa langkah dan tips yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut;

1. Kuncinya diperangai Anda
Jangan sepelekan sifat dan perangai pada sebuah hubungan. Inilah yang menjadi kunci langgeng tidaknya sebuah hubungan. Jadilah sosok dengan kepribadian yang baik, sopan, halus tutur kata dan budi pekerti. Jadilah sosok penyabar dan rasional dalam mengambil sikap atau keputusan.

Satu prinsip yang harus selalu Anda pegang adalah, sikap buruk seseorang akan luluh dengan ketulusan kebaikan yang Anda lakukan secara kontinue. Anggaplah pasangan Anda sering selingkuh di belakang Anda, diam-diam membohongi Anda. Kalaupun pada gilirannya hubungan Anda berakhir, niscaya suatu ketika pasangan Anda tersebut akan menyesal dengan keputusannya mengakhiri hubungannya bersama Anda, dan yang ia sesalkan tentunya adalah sulitnya menemukan kepribadian orang lain sebaik apa yang telah Anda berikan padanya.

2. Cerdas dan miliki lah sebuah prestasi
Siapa orangnya yang tak bangga jika memiliki pasangan yang cerdas atau pun memiliki prestasi hebat yang membuatnya terkenal? Inilah salah satu cara untuk membuat pacar makin cinta. Setiap kita perlu menekuni sebuah skill tertentu, di samping untuk mempermudah hidup kita sendiri, ternyata juga memberikan imbas pada apresiasi orang lain terhadap diri kita, termasuk pasangan kita sendiri. Tak bisa dipungkiri bahwa secara manusiawi seseorang akan lebih senang jika pasangannya adalah sosok hebat dalam bidang tertentu dibanding dengan ia tak memiliki sebuah skill apa-apa. Nah, mulai saat ini jangan ragu lagi untuk terus belajar terhadap sebuah skill yang Anda gemari. Misalnya Anda seorang fotografer, olahragawan, penulis dan sebagainya, teruslah asah potensi dan bakat Anda hingga melahirkan prestasi-prestasi hebat.

3. Jangan berlebihan
Ternyata bersikap sayang dan cinta pada pasangan tak perlu diekspresikan secara berlebihan. Sebagian orang merasa tak suka dan cenderung lebih cepat bosan jika terlalu diperhatikan. Bersikaplah sewajarnya, bahkan ada juga sebagian orang yang lebih merasa suka jika pasangan mereka lebih menjaga sikap, tidak over dosis dalam memberikan perhatian dan sebagainya.

Comments

  1. Thank's banget atas tipsnya yaaa....

    ReplyDelete
  2. semoga tips ini berguna....

    ReplyDelete
  3. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca