Skip to main content

Aneka Jaket Kulit Cowok Keren dan Perawatannya

Jaket Kulit Cowok KerenJaket Kulit Cowok Keren - Jaket berbahan kulit merupakan salah satu jenis jaket yang banyak digemari kaum pria. Bahan dasar kulit dipilih biasanya dengan alasan lebih awet tahan lama, nyaman di tubuh dan lebih bisa tampil bergaya. Harganya pun relatif jauh lebih mahal dibanding bahan yang lainnya. Jaket kulit cowok keren banyak kita temukan di mall-mall ataupun tempat-tempat penjualan grosir jaket kulit cowok keren. Dewasa ini, cukup melalui mesin pencari di internet, Anda sudah bisa melihat aneka model jaket kulit cowok keren yang sedang nge-trend dan banyak diminati.

Namun demikian, bahan dasar kulit pada jaket Anda tetap harus mendapat perawatan khusus, jika tidak maka boleh jadi usia pakai jaket Anda akan sebentar saja. Alahasil harga yang mahal tak memberikan jaminan pada usia jaket kesayangan Anda. Jaket kulit cowok keren perlu dirawat sedemikian rupa agar nyaman dipakai, tahan lama dan membuat Anda tampil percaya diri saat memakainya di depan umum. Di Indonesia, Jaket kulit merupakan salah satu komoditas andalan dari para pengrajin kulit di daerah Garut, terutama dengan bahan jaket kulit domba, domba merupakan komoditas kebanggaan daerah Garut. Di lingkungan pecinta bisnis fashion, lebih dikenal dengan sebutan jaket kulit Garut.


Jaket Kulit Cowok Keren 2011Ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan terkait pada perawatan jaket kulit cowok keren yang Anda miliki, yakni sebagai berikut;

1. Jangan jemur jaket kulit Anda di tempat yang langsung terkena cahaya matahari, tapi carilah tempat dengan suhu kamar yang normal.
2. Jangan mencuci jaket kulit Anda dengan sabun atau deterjen sebab akan menyababkan bahan jaket Anda mengeras dan cepat rusak.
3. Jika ada kotoran yang menempel pada jaket kulit Anda, segera bersihkan dengan cairan pembersih khusus.

Jaket Kulit Cowok Keren terbaru
Model jaket kulit cowok keren saat ini sudah banyak kita temukan dengan berbagai macam style gaya. Bahan dasar kulit akan meningkatkan gengsi dan memompa rasa percaya diri pada pria-pria yang memakainya. Bahan dasar kulit sebenarnya telah sejak zaman dahulu dipakai orang, namun orang zaman dulu memakainya tak lain karena faktor fungsi utama pakaian jaket itu sendiri, yakni menjaga kondisi tubuh dari suhu dingin. Dan kulit menjadi pilihan utama untuk mengantisipasi hal itu. Sementara untuk saat ini, orang memakai bahan dasar kulit pada umumnya untuk mengikuti perkembangan fashion jaket terkini, disamping memang fungsi utama bahan dasar kulit tersebut.

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca