26 April, 2011

Tips Agar Cat Rambut Bertahan Lama

Tips Agar Cat Rambut Bertahan LamaTips Agar Cat Rambut Bertahan Lama - BOSAN dengan gaya rambutmu yang begitu-gitu aja tapi juga ngga mau ganti model rambut. Mengecat rambut dengan berbagai warna yang kamu inginkan bisa menjadi solusi yang tepat karna mewarnai rambut kini udah menjadi trend anak remaja bahkan kalangan orang tua sekalipun karna mewarnai rambut juga bisa mempercantik dirimu loh!

Sebelum sobeX mengecat rambut sebaiknya bersihkan dulu rambut dengan keramas menggunakan clarifying shampoo sehari sebelum diwarnai agar rambutmu juga sehat walaupun dicat. Mulailah mengecat rambut dengan cat yang bermutu bagus agar rambutmu tidak cepat rusak. Setelah itu biarkan kurang lebih selama 48 jam sebelum mencucinya agar warna cat meresap sempurna. Keramas menggunakan shampo khusus rambut bewarna dengan menggunakan air dingin agar rambut tidak cepat memudar.

Untuk perawatan sehari-hari gunakan kondisioner khusus pewarna rambut dan hindari rambutmu dari sengatan langsung sinar matahari sebaiknay ditutup dengan topi dan sebagainya biar ngga merusak rambut cantikmu.

Peringatan! Jangan terlalu sering mengecat rambut atau gonta-ganti warna rambut dalam waktu yang berdekatan minimal ada rentang waktu 2 minggu hingga 1 bulan agar rambutmu bisa bernafas tidak stres. Kalo tetap gonta-ganti rambut keseringan akibatnya rambutmu bisa tidak sehat, kering, mudah pecah-pecah dan rusak loh! Ngga mau kan? Makanya ikuti tips menarik diatas demi mendapatkan warna yang alami. Selamat mencoba.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment