14 April, 2011

Puisi Sedih Pengharapan

Puisi Sedih Pengharapan - Wah, ketemu lagi nih kita di Studentmagz ! Nah, kali ini kita nyediain puisi – puisi khusus buat yang lagi pada sedih atau lagi mellow. Yup, hari ini kita share tentang puisi sedih pengharapan yang keren banget,,jadi silakan dibaca yahh...^^
--------------------------

Mimpi

Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Kehidupan yang lebih baik dari pada disini
Ketika semua kesedihan dan dendam serasa merenggut separuh nyawaku

Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Dimana tidak ada lagi tangis kesedihan dan kegundahan
Dimana semua orang hidup bergandengan satu persatu

Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Yang jauh dari bayang – bayang kegelapan
Dan jauh dari mereka para hina..

Aku bermimpi
Akan adanya cahaya harapan di tengah semua kemalangan
Akan adanya terang penghidupan di lorong mimpi

Aku bermimpi.....

--------------------------

Semu

Aku berdiri ditengah kegelapan malam
Memandang gelap tiada berpendar
Tidak ada yang pasti
Tempat berpijak sudah mati
Bumi putar henti
Dalam kesenduan bernadi
Hanya satu kumau
Agar harapan tetap hidup
Dan menjadi nafas setiap insani

--------------------------

Puisi Sedih PengharapanWihh ,gmn studentmagzers!? Udah dicatat belum puisi-puisinya ? Bagus – bagus kan ? Puisi – puisi sedih pengharapan ini bisa kamu share ama orang -orang terdekat kamu dan dari puisi – puisi ini kita bisa tetap belajar untuk tetap berharap, seberapapun pahit dan ga enaknya hidup, tetap akan ada harapan bagi yang percaya.. God bless you, all !! ^^
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment