Skip to main content

Puisi Cemburu

Tidak banyak koleksi puisi bertema cemburu yang ada dalam database web ini. Namun Puisi cemburu ini mudah-mudahan dapat menjadi pelengkap rasa, perisa cerita. Silakan disimak dan diberi komentar serta masukan ya. Ditunggu..
----------------------------
Cemburu

Kuraih pena di meja
Kutulis namamu
Hanya namamu yang bisa kutulis
Karena aku sangat mencintaimu

Tapi mengapa siang tadi
Ku melihatmu bersama yang lain
Aku marah
karena aku cemburu
Tapi aku tidak mau kau tahu
karena aku tidak mau melukaimu

Aku hanya ingin tanya
Siapa dia yang bersamamu
Dia telah membuatku tidak bisa tidur
karena aku penasaran

----------------------------
Puisi cemburu ini ditulis oleh Edo, siswa SMPN 1 Siak Hulu - Kampar. Apa kamu merasa punya puisi tentang cemburu yang lebih dalam, hebat daripada puisi cemburu diatas? Kirimkan puisi cemburu mu ke hendrs88@gmail.com

Comments

Paling Banyak Dibaca