12 April, 2011

Obat Alternatif Sakit Jantung

Beragam Obat Alternatif Sakit Jantung

Obat Alternatif JantungPenyakit jantung masih menduduki urutan pertama di Indonesia sebagai salah satu faktor kematian. Pola hidup dan pola makan menjadi salah satu faktor penyebab terjangkit serangan jantung pada manusia. Waspadalah dengan makanan-makanan yang memiliki tingkat lemak dan kolesterol yang tinggi serta jagalah pola hidup sehat Anda. Obat alternatif jantung tak hanya ditekankan pada pihak medis kedokteran saja. Saat ini telah dipopulerkan beragam obat alternatif alami bagi penyembuhan para penderita sakit jantung. Obat alternatif jantung secara alami memiliki lebih disukai oleh sebagian orang karena sifatnya yang lebih murah dan mudah didapatkan di sekitar kita. Kelemahan yang mungkin ada pada jenis pengobatan ini adalah proses yang cukup lama dibutuhkan untuk melihat hasil dari pengobatan jenis ini.

Berikut ini beberapa cara dan bentuk obat alternatif jantung yang cukup mudah bisa kita temukan di sekitar kita;

1. Obat Alternatif Penyakit Jantung dengan Mengkonsumsi makanan sebagai berikut;
-Anggur: secara umum semua jenis buah-buahan sangat membantu proses pengencangan jantung. Khususnya buah anggur, buah ini dapat membantu meredakan debaran dan rasa sakit pada jantung. Seorang penderita jantung sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi jus anggur sebagai salah satu obat alternatif alami. Penyakit jantung bisa dikontrol apabila seorang penderita penyakit jantung melakukan konsumsi jus anggur secara rutin dalam beberapa hari.

-Apel: apel sangat berfungsi untuk menstimulasi kerja jantung. Apel sangat cocok bagi para penderita jantung lemah.

-Madu: madu merupakan obat yang cukup baik bagi para penderita penyakit jantung. Membiasakan meminum satu sendok makan madu setelah makan dapat membantu proses pengencangan jantung, meredakan rasa sakit dan debar jantung. Di samping itu madu juga memiliki manfaat fungsi penyembuhan pada aneka macam jenis penyakit lainnya.

-Vitamin E: para penderita penyakit jantung juga dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi vitamin E. Vitamin E dapat membantu proses oksigenasi sel-sel.

-Bawang merah: mengkonsumsi jus bawang merah juga sangat dianjurkan bagi para penderita penyakit jantung. Bawang merah berfungsi untuk menormalkan kembali jumlah kolesterol darah dengan cara mengoksidasi kelebihan kolesterol tersebut.

2. Obat Alternatif Penyakit Jantung, Terapi Elektrostatik
Salah satu cara unik untuk penyembuhan bagi para penderita penyakit jantung adalah dengan melakukan terapi elektrostatik.Terapi ini memanfaatkan energi listrik untuk membantu proses pelancaran peredaran darah si penderita penyakit jantung. Terapi jenis ini menggunakan beragam alat yang dihubungkan dengan energi listrik. Alat tersebut akan bekerja dengan memanfaatkan gaya gerak elektrostatik. Alat tersebut akan dihubungkan pada bagian-bagian tubuh penting manusia selanjutnya dibiarkan bekerja selama beberapa saat.

Tubuh akan merasakan getaran akibat gaya gerak alat yang disebabkan energi listrik yang mengalir. Setelah melakukan terapi ini, seseorang mengaku bisa tidur lebih tenang dan nyaman sebab aliran darah di tubuhnya terasa lebih lancar. Tak hanya untuk penyakit jantung, jenis terapi elektrostatis juga diyakini dapat menyembuhkan beragam penyakit berbahaya lainnya pada manusia.

Ada cari lain cara mengobati sakit jantung yang bisa menjadi Obat Alternatif penyakit Jantung
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment