21 April, 2011

Kata-kata Motivasi Mario Teguh

Kata-kata Motivasi Mario Teguh, Motivasi Mario Teguh tentang KehidupanKata-kata Motivasi Mario Teguh tentang Kehidupan - Siapa yang tak kenal Mario Teguh, sang motivator bijak yang kerap tampil di layar kaca. Kata-kata motivasi Mario Teguh mampu menyentuh semua segmentasi lapisan masyarakat, tak pandang suku agama maupun latar belakang. Program tayangan motivasi Mario Teguh pun mendapat minat cukup besar dari para pemirsa televisi, bahkan seorang mahasiswa yang baru mendapat beasiswa pun rela menghabiskan dana beasiswanya untuk sekedar menyaksikan tayangan motivasi live Mario Teguh di salah sebuah stasiun televisi swasta.

Menakjubkan bukan? Anda akan bisa mengangguk-angguk mengerti dan paham kenapa seorang mahasiswa tadi mau berbuat demikian jika Anda rutin menyimak kata-kata motivasi Mario Teguh. Mario Teguh membuktikan kekuatan sebuah kata-kata untuk memberi semangat perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidup ini. Berikut ini beberapa contoh kata motivasi Mario Teguh tentang kehidupan;

1. Masa lalu yang buram itu bukan untuk dilupakan, tapi untuk tidak diingat
Sederhana saja kata motivasi Mario Teguh pada kalimat ini, namun tahukah Anda saat menyelami maknanya? Anda akan menemukan motivasi yang cukup penting dalam hidup Anda. Setiap orang punya masa lalu yang pahit menurut dirinya, tak seharusnya masa depan seseorang menjadi buram hanya karena ia sibuk dengan trauma hidup di masa lalu. Semakin seseorang berusaha untuk melupakan sesuatu, maka semakin pula ingatannya bertambah tentang seuatu itu. Maka cara terbaik untuk sukses di masa depan adalah dengan tidak mengingati masa lalu tersebut. Sebab jika mengingat artinya kita akan menempatkan kembali sesuatu hal tersebut dalam pikiran kita.

2. Mereka yang berhenti belajar adalah mereka si pemilik masa lalu, mereka yang tak berhenti belajar adalah mereka si pemilik masa depan.
Kata-kata motivasi Mario Teguh ini memberikan dorongan spirit semangat bagi mereka-mereka yang ingin selalu sukses dalam hidup adalah mereka yang tak pernah berhenti untuk belajar. Kenangan kejayaan di masa lampau banyak membuat orang lupa dan berhenti untuk belajar. Lupa dan menutup mata dengan kemajuan orang-orang di sekitarnya karena sibuk memuja kejayaan di masa lalu, akhirnya jadilah seseorang tersebut tertinggal dari lingkungannya karena terlena dan tak mau berusaha terus belajar. Orang seperti ini akan sulit sukses dalam meniti kehidupan.

3. Tinggal kan lah kesenangan yang dapat menghalangi kecemerlangan hidup Anda, sebab beberapa kesenangan merupakan cara gembira menuju sebuah kegagalan
Dunia menyajikan aneka macam kegembiraan dan kesenangan bagi manusia. Kata motivasi Mario Teguh ini mengingatkan bahwa manusia yang cerdas adalah manusia yang mampu memilih secara tepat kegembiraan mana yang dapat menyelamatkan hidupnya. Kegembiraan tak jarang merupakan sebuah hal semu yang sebetulnya di balik semua itu tersimpan keburukan dan kegagalan hidup.

4. Bila Anda belum menemukan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan bakat yang Anda miliki, maka bakatilah pekerjaan yang Anda jalani saat ini
Kalimat ini berisi motivasi untuk kita mencintai pekerjaan apapun yang dihadiahkan Tuhan pada kita. Bersyukur adalah cara cerdas untuk membuat hidup yang kita jalani lebih nikmat.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment