13 April, 2011

HP Nokia 2 (Dual) Sim di Indonesia

HP Nokia 2 (Dual) Sim, Sudah Ada di Indonesia - Bagi Anda para peminat dan pengkoleksi aneka model hand phone tentulah sangat menanti-nanti kehadiran nokia dual sim sebagai merk ponsel yang cukup berkelas. Jika Anda kecewa dengan beragam hand phone dual sim yang ada di pasaran dengan beragam kekurangan yang ada, saat ini kekecewaan Anda tersebut bisa terhapus. Nokia sebagai salah satu merk ponsel terlaris di dunia saat ini telah mengeluarkan tipe dual sim yang akan mengobati kekecewaan Anda. Dan yang lebih membuat Anda bersorak gembira adalah tipe nokia tersebut telah beredar di pasaran Indonesia. Penasaran dengan tipe dual sim nokia? Berikut ini ulasannya;

1. Hand phone Nokia Dual Sim tipe C1-00
Nokia Dua, Dual SIM C1-00Jika selama ini jenis tipe hand phone dual sim yang Anda kenal menyajikan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen, maka kali ini Nokia juga memberikan tawaran yang sama kepada para pelanggannya. Hand phone nokia tipe C1-00 dapat Anda beli seharga 37 USD atau sekitar 344 ribu rupiah saja. Sebanding dengan harganya yang sangat terjangkau, tipe nokia jenis ini ternyata hanya menyajikan fasilitas dual sim saja namun tidak dual on. Artinya jika Anda menghidupkan satu kartu, maka kartu Anda yang lain harus off. Meskipun demikian, tipe nokia dual sim C1-00 memberikan beberapa fasilitas unggulan, yakni daya tahan baterai mencapai 1,5 bulan, wow luar biasa bukan? tentu saja ini sangat pas dimiliki oleh Anda yang biasa bepergian jauh dalam kurun waktu yang lama.

Tipe ini juga dilengkapi dengan senter, FM Radio dan jack audio 3,5 mm. Jenis baterai yang digunakan pada tipe ini adalah Li-Ion 1020 (BL-5C). Kekurangan yang sangat jelas pada nokia dual sim tipe C1-00 adalah tidak dual on. Harga yang cukup terjangkau juga mempengaruhi jumlah fitur yang minim dari tipe ini. Tak ada kamera, MP3 terlebih koneksi internet.

2. Hand phone Nokia Dual Sim tipe C2-00
Nokia Dual Sim tipe C2-00Jika Anda kecewa dengan tampilan C1-00 yang hanya mampu menyajikan layanan dual sim namun tidak dual on, maka tipe C2-00 menjawab kekecewaan Anda. Tipe ini tak hanya dual sim, namun juga dual on sekaligus. Tak hanya itu, C2-00 memberikan keunggulan berupa layanan ganti kartu secara hot swapable, yang artinya dalam keadaan nyala, kartu bisa diganti dan langsung hidup dan aktif. Layanan ini sangat sesuai bagi Anda kaum muda yang hobi bergonta ganti kartu. Secara resmi, pihak nokia akan menjual tipe C2-00 seharga 55 USD atau sekitar 510 ribu rupiah, cukup murah bukan? Namun sayangnya jenis ini baru akan dilaunching pada akhir tahun (Oktober-Desember).

Meskipun harga yang cukup terjangkau, namun fitur yang disajikan di tipe ini cukup lengkap seperti; kamera, mp3, koneksi internet, bluetooth, memory card (32 GB), radio dan daya tahan baterai mencapai 16,5 hari.

Bagaimana? Sudah mencoba Nokia 2 (Dual) SIM?
Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

Pecinta Nokia 2 SIM said...

Nokia 2 SIM? Nokia 2 SIM mantap,,terbaru kan ya?Nokia 2 SIM? Nokia 2 SIM mantap,,terbaru kan ya?

pusgro said...

nokiapun ikut mengeluarkan 2 sim, ga cuma hp cina

Post a Comment