02 April, 2011

Gaya Rambut Keren?

Siapa sih yang tidak ingin punya rambut keren seperti artis tenar. Mereka seakan-akan cocok sekali dengan potongan rambut barunya. Wahai remaja, janganlah anda tertipu dengan hal itu. Banyak sekali korban fashion yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar kita. Bukannya pujian yang di dapat melainkan ledekan dan caci. Sebelum menyesal sebaiknya perhatikanlah hal berikut agar tidak salah dalam memilih potongan rambut dan memiliki gaya rambut yang keren.

Gaya Rambut KerenHal yang terutama dalam mencapai gaya rambut yang keren adalah kenalilah wajahmu sendiri. Gaya rambut yang keren tidak akan terjadi jika tidak sesuai dengan bentuk wajah. Setiap wajah memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Pastikan gaya rambut keren yang kamu inginkan menonjolkan kelebihanmu dan bukan kekuranganmu. Jika memiliki dahi tinggi maka gunakanlah poni supaya berkesan proposional. Gaya rambut yang keren untuk tipe ini adalah yang menggunakan poni.

Hal yang kedua adalah kenalilah warna kulitmu bagi yang senang mengecat rambut. Gaya rambut yang keren, sekeren apapun jika tidak sesuai dengan warna kulit adalah hal yang sangat sia-sia. Bukannya menjadi keren, melainkan menjadi mahluk ‘nyasar’.
Untuk saat ini dengan populernya artis-artis korea di kalangan remaja maka banyak sekali gaya rambut mereka yang di tiru oleh remaja bahkan artis. Demam korea ini menjadikan banyak pria di Indonesia saat ini memanjangkan rambut mereka dan menatanya ala korea. Gaya rambut artis korea memang keren. Namun apakah jika kamu yang menggunakannya juga ikut menjadi keren? Belum tentu, Jangan paksakan jika tidak sesuai, ingatlah bahwa gaya rambut para artis tersebut adalah untuk performa panggung, bukan untuk sehari-hari.

Gaya rambut yang keren adalah gaya rambut yang bisa membuat kamu memiliki pembawaan menarik. Gaya rambut yang keren membuat seseorang memiliki karakter dan ciri khas. Walaupun demikian, hal ini bukan berarti menggunakan gaya rambut Elvis lengkap dengan sasak tinggi dan jambangnya ke sekolah. Tentu yang kamu dapat adalah tertawaan. Kenakanlah gaya rambut yang sesuai dengan tempat dan waktunya. Bayangkan jika salah satu teman anda ke sekolah atau kuliah dengan menggunakan konde ala kebaya lengkap dengan perhiasannya tanpa alas an yang mendukung. Pemandangan yang kurang baik bukan? Namun jika si konde di gabungkan dengan acara adat jawa atau pesta pernikahan, tentu saja akan sangat cantik dan mempesona.

Hal yang terakhir yang membuat gaya rambut kamu keren adalah kamu sendiri. Jati diri kamu yang bisa menambah kekerenan rambutmu. Kepopuleran kamu di kalangan sekolah atau kuliah akan menambah kerennya rambutmu, walaupun sebenarnya biasa-biasa saja. Gaya rambut yang keren tidak selalu berasal dari penata rambut terkenal, namun cukup dengan mereka-mereka yang piawai dalam menyadari kebutuhan gaya rambut kamu. Perluaslah wawasanmu dengan membaca majalah-majalah ataupun website dan sebagainya yang bisa membantu kamu dalam memilih gaya rambut yang keren yang cocok dengan kamu tentunya.
----------------------------
Jadi seperti apa gaya rambut keren itu menurutmu? Jangan asal keren aja ya gaya rambut nya...
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment