18 March, 2011

Trian Vierra, Personel Muda Vierra Band

Trian, Tryan  VierraTrian dan Awal Kelahiran Vierra

Vierra Band mengawali karirnya merambah dunia musik dimulai dengan nama awal grup mereka yakni Andante Band. Baru kemudian pada tahun 2008, grup ini merubah namanya menjadi Vierra Band. Grup ini melibatkan empat personel yang cukup pas yakni, Kevin Aprilio (piano dan keyboard), Widy Nichlaniy (vokal), Raka Cyril (gitar) dan Tryan sendiri selaku drummer. Sementara inisiator dari kelahiran grup ini adalah Kevin Aprilio.

Album Vierra Band Love, Love & Love menunjukkan kematangan dan kedewasaan Vierra dalam menapaki dunia musik. Sementara album My First Love mereka sukses dengan peghargaan Multi Platinum dengan aktivasi ringbacktone yang mencapai 9 juta pelanggan. Tembang-tembang hits miliki Vierra seperti, Dengarkan Curhatku, Bersamamu, Perih, dan Rasa Ini, mendapat tempat yang cukup baik di kalangan pecinta musik tanah air. Prestasi ini menjadi alasan bahwa tak ada yang bisa menyangkal jika Vierra mampu menjadi harapan bagi generasi musisi tanah air di masa akan datang. Selain digawangi oleh para musisi-musisi muda, grup ini juga terbukti punya talenta yang cukup baik dan diminati publik.

Trian Vierra Sang Drummer Muda
Tryan selaku pemain drummer grup band Vierra ini memiliki nama lengkap Satryanda Widjanarko, pria muda kelahiran Jakarta, 28 Juni 1998. Dibandingkan personel lainnya, Trian memiliki usia yang paling muda. Meskipun usianya yang masih belia namun tidak mengurangi kepiawaiannya dalam bermain musik bersama personel Vierra Band lainnya. Trian memiliki hobi yang cukup intelek, yakni membaca. Hobinya ini ia tekuni sebagai wujud perhatiannya yang cukup besar terhadap pendidikan formal meskipun ia sendiri kini berkarir di dunia musik. Trian
mengaku memiliki warna kesukaan hijau dan merah, ia lahir dari keturunan keluarga
Muslim.

Sebagai pemain drummer, ia kini telah memiliki penghasilan yang dapat mencukupi kebutuhan hidupnya. Ia sendiri punya kenangan di waktu masa kecilnya, kebiasaan Tryan di masa kecil adalah minta salam tempel pada sanak kerabat pada masa lebaran. Salam tempel artinya salam yang disertai pemberian uang. Tryan mengaku sangat menikmati salam tempel masa kecilnya tersebut. Tryan juga masih ingat bagaimana enaknya masa kecil dulu meminta tunjangan hari raya pada saat lebaran. Itulah masa kecil yang cukup membuat Tryan terkesan. Orang tuanya juga sering mengingatkan agar Tryan menjaga puasanya terjalankan secara penuh selama sebulan, dan jika puasa Tryan full selama sebulan, maka ia dijanjikan akan dapat THR oleh orang tuanya.

Tapi kini tentunya itu tak lagi dirasakan oleh Trian Vierra yang kini telah meramba dunia musik. Trian sekarang justru harus yang lebih berinisiatif untuk memberi tunjangan hari raya kepada rekan kerabatnya karena ia telah memiliki penghasilan yang cukup mapan.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment