25 March, 2011

SMS Rindu, Koleksi SMS Rindu

SMS Rindu, Koleksi SMS Rindu
---------------------------------
Hi Studentmagzers! Apa kabar, karena malam minggu masih lama pasti pada kangen dong sama pasangannya? Nyatakan aja perasaanmu lewat SMS Rindu, apalagi yang lagi long distance jangan kecewa dulu ya, km juga bisa deket ama pasangan kamu lewat ngirim sms. Bingung maw sms apa?? Tenang, studentmagz punya contekan sms rindu yang asik –asik buat kamu..Diintip yah !! ^^Berikut Kami sediakan koleksi SMS Rindu terbaik kami:

1. Karena bagian dari dirimu telah tumbuh dalam hatiku, karena itu selamanya jangan pernah terpisah, mungkin oleh jarak, tapi tidak oleh hati.

2. Saya akan selalu terus bersama kamu, dimanapun dan kapanpun kamu berada, karena akan ada selalu ruang di hatimu untukku.

3. Oh ya, sudahkah saya memberi tahu kamu??? Betapa saya sayang dan merindukan kamu...

4. Semua tidak akan pernah sama tanpa kamu..

5. Mengingat semua tawa dan senyummu, itu adalah cara mengingat tentang dirimu seutuhnya..

6. Saya merindukan kamu ketika kamu jauh, saya memikirkanmu siang dan malam. Walaupun kita tidak bisa bersama, saya akan selalu merindukan kamu sekarang dan selamanya.

7. Bapak beli buah duku, wahh aku rindu kamu !!

8. Hmmm hari ini cerahhh,,tp kok khusus aku mendung yah ??? Abis ga ada kamu siyy !!^^

9. Maw taw ga ngapain aja aku kl liburan ??? ngangenin kamu tiap hari, say !! hehe

10. Duh hari ini panas yah ???? pasti bakal adem dehh kalo kamu ada disini....

11. Nih, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu..hmm ga ada hari ga kangen kamu !!

12. Kalo makan, inget kamu ; kalo minum, inget kamu ; kalo pergi juga inget kamu..duh ga ada hari ga inget kamu deh....

---------------------------------
Gimana, mantep kan SMS Rindu nya? Kalo kamu punya cara sendiri ngungkapin rasa rindu ke pasangan lewat SMS, bagi-bagi disini ya. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam hubungannya... jangan lupa baca Puisi Rindu.
Artikel Terkait
Share this article now on :

3 komentar:

Anonymous said...

biar bisa di share di fb dun...

Anonymous said...

xbest pun

stqrshine90 said...

xrmqntik sgt lq...

Post a Comment