Skip to main content

Sifat Cowok Berdasarkan Zodiak

Sifat Cowok Berdasarkan Zodiak

Sifat Cowok Berdasarkan ZodiakSifat Cowok Aquarius ( 20 januari-18 Februari)
Seperti melihat bebatuan dalam kolam yang jernih, begitulah cowok Aquarius di ibaratkan. Terlihat jelas namun sebenarnya tidak demikian. Mereka yang bernaung di bawah Aquarius memiliki dua sisi watak. Apa yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, belum tentu mereka lakukan untuk sesamanya. Cowok Aquarius cenderung untuk meremehkan diri sendiri. Mereka sangat pandai dalam menasehati dan memberikan jalan keluar kepada para sahabat-sahabatnya namun jika mereka menghadapi masalah belum tentu mereka dapat dengan bijak mencari jalan keluarnya. Cowok Aquarius memiliki sifat penolong dan murah hati dalam membantu, namun janganlah sekali-kali ia tahu bahwa kamu memanfaatkan kebaikannya. Ia yang lembut seperti sutra menjadi pendendam dan memproteksi diri seperti landak.

Cowok Aquarius sangatlah humanis. Mereka sangat pandai dalam bersosialisasi dan jangan heran jika mereka di sukai oleh para wanita. Janganlah cemburu jika ia memiliki banyak teman wanita karena dalam hatinya cowok Aquarius sangatlah setia. Ia adalah tipe romantis, yang akan memberikan apa saja kepada orang yang ia cintai. Ketika cowok Aquarius jatuh cinta maka ia seakan-akan menjadi superman yang selalu ada untuk Lois Lane. Walaupun demikian janganlah kamu berharap ia tidak akan cemburu dengan sahabat-sahabat cowok kamu. Si Aquarius ini adalah tipe pencemburu. Jadi jika bersama dengan sahabat-sahabat cowokmu bersikaplah yang baik, jangan sampai api cemburu membakar hati lembut si Aquarius. Memang tidak kelihatan jika ia cemburu namun kamu pasti di jamin dapat merasakannya.

Walaupun ia pandai berteman, Aquarius adalah mahluk penuntut nomor satu. Ia akan mencari pasangan yang dimatanya adalah seorang dewi yang turun dari kayangan. Ia sangat menyukai kebersihan dan kerapihan, jadi jika kamu adalah cewek jorok yang berantakan, jangan harap ia melirik kamu, mungkin bisa berteman namun sudah pasti kamu tidak ada di hatinya. Jika kamu adalah wanita yang dianggap pantas bagi dirinya maja ia akan segera mempersiapkan masa depan untuk kalian berdua karena baginya, berada di sisi kamu 24 jam adalah sebuah kecanduan.

Di balik sisi romantis dan melankolisnya, cowok Aquarius adalah cowok pemimpin yang cukup baik. Mereka dapat diandalkan namun mereka terkadang malu untuk mengakuinya. Mereka akan berusaha keras menjadikan kamu putri raja lengkap dengan kejutan spesial dengan segala fasilitasnya, namun janganlah anda memanfaatkannya dengan semena-mena, cowok Aquarius memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi. Jika kamu mengusik gengsinya maka habislah riwayatmu karena baginya lebih baik mencari wanita lain yang lebih menghargai dia dibandingkan bersama dengan wanita yang meremehkannya.

Sifat Cowok Pisces (19 Ferbruari – 20 Maret)
Kepompong adalah julukan yang tepat bagi cowok Pisces. Hidup dalam mimpi adalah salah satu kendala dalam kehidupan cowok Pisces. Namun jika mereka sadar bahwa mimpi mereka tidak akan terwujud tanpa tindakan yang jelas maka Sang Pemimpi ini akan menjadi Sang Jawara. Mereka memiliki bakat pemikir alamiah. Mereka mampu berpikir melampau batas kemampuan berpikir cowok pada umumnya. Mereka kreatif dalam mencari jalan keluar dan tidak ragu untuk menggali potensi diri untuk dapat menggembangkan dirinya serta menjadi seorang lelaki tangguh nan handal. Walaupun demikian berhati-hatilah terhadap finansial Pisces karena ia pandai mencari pemasukan namun sangat payah dalam mengelolanya.

Jika kamu bersama dengan cowok Pisces maka kamu akan merasa layaknya berpacaran dengan psikolog yang jam terbangnya 24 jam. Hal ini dikarenakan cowok Pisces selalu di jadikan tempat curhat oleh teman-temannya dan selalu menjadi pusat segala rahasia teman-temannya. Walaupun kesannya ia tangguh dan serba bisa, cowok Pisces membutuhkan waktu untuk me’reset’ dirinya sendiri. Ia membutuhkan waktu sendiri yang berkualitas untuk mempertahankan ketajaman pikirannya.

Cowok Pisces adalah tipe cowok yang berani bertarung demi cinta. Akan tetapi untuk meyakinkan si Pisces untuk bertarung sangatlah sulit karena tipe Pisces adalah penakut dan mengikuti arus saja. Hal ini bertentangan dengan sifatnya yang suka dengan ‘peraturan dibuat untuk di langgar’. Tentu saja ia senang melanggar peraturan namun cara yang ia gunakan sangatlah unik dan tidak akan di pikirkan oleh orang lain.

Dia adalah cowok yang sensitive dan pemalu sebenarnya. Ia mudah tersinggung dan marah namun dengan seketika juga ia melupakan dan memaafkan. Ia bukanlah tipe pendendam. Jika kamu adalah wanita yang butuh pengakuan cinta, jauh-jauhlah dari cowok Pisces. Cemburu tidak ada di kamus mereka. Ketika mereka mencintai seseorang maka ia akan sepenuhnya mempercayai mereka dan tidak akan mencurigai apapun dari pasangannya. Bagi mereka cinta di dasarkan atas kepercayaan. Jika kamu suka ketawa bercandalah dengan orang Pisces karena mereka sangat humoris.

Sifat Cowok Aries (21 Maret – 20 April)
Bagi cowok Aries hidup itu harus berwarna. Aries butuh kejutan dan hal-hal yang baru dalam hidupnya. Ia bis mati kebosanan jika harus melakukan rutinitas saja. Berani, cepat dalam bertindak adalah moto hidup bagi Aries. Ia tidak suka membuang waktu. Jika kamu melukai hati cowok Aries, segeralah minta maaf kepadanya sebab jika tidak, segala usahamu untuk membangun hubungan dengannya musnah sudah. Aries tidak suka melihat ke masa lalu jadi janganlah sekali-kali kamu membandingkan ia dengan para mantan pacarmu.

Ketika kamu bersama dengan cowok Aries, janganlah kamu menganggap posisimu di hatinya tidak tergantikan. Bagi Aries, cinta sejati benar-benar ada dan ia rela melakukan apa saja untuk menggapainya. Ia tidak takut putus cinta baginya jika memang bukan cinta sejati baginya, buat apa di pertahankan. Prinsip inilah juga yang sering membuat Aries menebarkan benih ‘cinta salah paham’. Kebaikan dan perhatian dari Aries diberikan secara merata walaupun kamu hanya sekedar teman ataupun pacar. Jika kamu tidak jeli maka kamu akan menganggap dia tidak menyukai kamu. Perhatikanlah apa yang ia katakan dan lakukan. Ia adalah orang yang bisa di pegang dan dipercaya perkataannya.

Kecantikan bukanlah hal yang mutlak bagi seorang Aries. Inner Beauty adalah hal yang sangat Aries banggakan. Bagi ia cinta adalah sekali seumur hidup.

Sifat Cowok Taurus (21 April – 20 Mei)
Berpikir sebelum bertindak adalah karakter utama dari Taurus. Prinsip slowly but sure sangatlah mengena dalam benak Taurus. Cool adalah ciri khas Taurus, terlihat tenang walaupun dalam hatinya seperti lava dalam gunung merapi. Sifat hati-hati yang dimiliki Taurus ini yang membuat para cewek gregetan karena tak kunjung juga di ‘tembak’. Bersabarlah, jika memang ia menyukai kamu maka ia hanya menunggu waktu dan tempat yang tepat.

Jika memang ia memutuskan menjadi pacarmu maka bersiap-siaplah menerima kejutan-kejutan romantis yang tak terlupakan. Ia akan mengajak kamu untuk berkencan di tempat-tempat terbaik baik yang menguras kocek ataupun tidak. Baginya memberikan padamu yang terbaik adalah suatu keharusan. Ia dapat menjamin segala kebutuhan kamu dan akan melindungi kamu dengan sekuat tenaganya. Selain itu, Taurus adalah tipe si manja yang sangat mudah disenangkan hatinya. Baginya perhatian bukan berarti diberikan barang-barang yang mahal. Baginya kejutan kecil yang romantis mengalahkan lamborgini impiannya.

Feminin dan innocent look adalah kesukaan dari Taurus. Ia tidak suka cewek tomboy. Ia sangat menyukai cewek berambut panjang dengan dress yang cantik dan sedikit seksi. Ia merasa bahwa lelaki harus tetap berada pada posisinya dan kurang mengakui apa yang disebut dengan kesetaraan gender. Jika ingin bersama dengan cowok Taurus, mulailah belajar untuk bagaimana menjadi ibu rumah tangga yang baik. Baginya rumah adalah istananya, harus bersih, rapih dan tertata. Jangan harap ia akan melirik anda jika anda di rumah berjalan-jalan dengan daster belel dan rambut yang berantakan.

Posesif adalah sifat yang sangat melekat pada cowok Taurus. Ia tidak ingin waktu berduaan dengan pasangannya di ganggu walaupun dengan anak atau mertuanya sekalipun.

Sifat Cowok Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Pandai dan cerdik adalah bakat alamiah bagi mereka yang bernaung di bawah Gemini. Cewek cerdas dan berpenampilan intelek seperti pembawa berita adalah magnet yang kuat bagi cowok Gemini. Pengetahuan umum adalah bekal utama bagi seorang Gemini. Gemini adalah pembicara yang handal. Segala hal bisa ia bicarakan dan ia mampu berkomunikasi dengan siapa saja dari kalangan apa saja. Kecerdikan Gemini memampukan Gemini untuk selalu punya ‘plan B’ ketika ‘plan A’ gagal.

Walaupun ia pandai memulai pertemanan, Gemini adalah orang yang sangat moody. Terkadang ia bisa menjadi sangat romantis dan membuat anda seakan-akan satu-satunya cewek yang tersisa di bumi ini, namun pada saat berikutnya ia bisa menjadi sangat dingin dan cuek. Itulah sulitnya merebut hari Gemini, bagi dirinya keberlangsungan sebuah hubungan terletak pada kemampuanmu untuk membuat ia berharap padamu. Jika kamu tidak bisa membuat ia selalu merasa bahwa kamu adalah wanita terakhir maka ia dapat dengan mudah pindah ke lain hati.
Gemini tergolong tipe yang setia namun bukan berarti ia tidak memiliki ‘cadangan cinta’, teman-teman wanita di sekelilingnya umumnya adalah calon-calon pengganti dirimu. Walaupun terkesan opportunis namun bagi cowok Gemini kondisi demikianlah yang bisa membuat ia berani memulai hubungan, yaitu dengan memilah-milah cewek mana yang terbaik bagi dirinya.
Walaupun dalam urusan cinta Gemini tergolong egois, namun ia adalah orang yang mandiri dan tidak pelit. Ia akan memberikan segalanya selama kamu bisa memberikan apa yang ia inginkan.

Sifat Cowok Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Pemalu dan moody adalah julukan bagi cowok Cancer. Mereka sangat sulit memulai pertemanan dan baru akan membuka diri setelah mengenalmu sekian lamanya. Cancer adalah cowok yang sensitif. Terkadang ia sedih dan gembira tanpa alas an yang cukup jelas. Namun jika kamu bisa mendekatinya ketika ia sedang sedih maka kamu di pastikan telah merebut hatinya. Perlakukanlah cowok Cancer dengan lemah lembut maka ia akan melekat pada kamu. Sosok cowok Cancer adalah tipe yang takut dengan air mata, ketika ia melihat kamu menangis maka ia akan segera tergerak hatinya.

Kesempurnaan adalah tuntutan utama bagi Cancer terhadap lingkungan di sekitarnya. Kebesihan dan kerapihan adalah dua kebutuhan Cancer yang wajib untuk dipenuhi. Cancer membutuhkan sosok ‘ibu’, yang selalu bisa memberikan yang terbaik serta membereskan segala hal yang menunjang dirinya. Kemandirian jauh daripada sosok Cancer, Family oriented adalah ciri khas dari Cancer, jadi jika kamu tidak menyukai salah satu anggota keluarganya maka jangan berharap ia akan berpihak padamu, Ia akan membela keluarganya, sesalah apa pun. Baginya keluarga adalah sangat penting. Jadi jika kamu tertarik dengan cowok Cancer bukan ia yang harus kamu rayu melainkan ibunya.

Sifat Cowok Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Pusat perhatian dan popularitas adalah nafas hidup bagi cowok Leo. Ia sangat suka di sanjung dan dipuji. Tak heran jika mereka sering mengunakan pakaian ataupun gaya rambut yang mencolok bak artis yang sedang manggung.

Tidak sulit bagi cowok Leo untuk jatuh cinta. Bagi ia kecocokan adalah pemicu utama. Jika ia merasa cocok maka saat itu juga ia bisa jatuh cinta. Jika ia sudah jatuh cinta maka ia akan menjadi sangat posesif dan melindungi kamu dengan cara yang berlebihan. Bagi Leo, kamu adalah miliknya. Layaknya seekor singa jantan maka sama halnya dengan cowok Leo yang tidak ragu mengeluarkan aumannya ketika kekasihnya di lirik oleh cowok lain.

Cowok Leo sangat dominan dan tidak suka menerima bantahan. Ketika ia tidak di hargai atau di remehkan oleh kamu maka ia bisa berubah menjadi seseorang yang sangat garang dan pendendam. Namun jika kamu selalu memperlakukan ia dengan cinta dan kelembutan maka ia akan memperlakukan kamu lebih lembut daripada kamu memperlakukan dia.

Cowok Leo adalah sosok cowok yang bisa memperbaiki segala sesuatunya dengan tepat, baik yang berupa barang ataupun yang berupa hubungan. Ia pandai mengatur segala sesuatunya sehingga kamu sebagai kekasihnya tidak pernah mengalami kesulitas sedikitpun.

Sifat Cowok Virgo (23 Agustus – 22 September)
Straight to the point, itulah andalan Virgo. Virgo tidak menyukai basa-basi dan romantisme tiada arti. Baginya cinta harus dibuktikan dengan tindakan. Ia mungkin tidak ada untuk segala telepon iseng kamu bahkan malahan kamu yang di omeli olehnya. Namun di kala kamu sangat membutuhkan dia maka ia pasti hadir di sisimu apappun resikonya.

Virgo adalah cowok yang sangat bertanggung jawab dan juga pekerja keras. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok teladan bagi keluarganya. Waktu adalah esensi dari segala kehidupan Virgo. Jadi buanglah jauh-jauh jam karet kamu. Kedisplinan melekat kuat pada sosok Virgo.

Tidaklah mudah untuk membuat Virgo jatuh cinta padamu. Virgo menuntut kejujuran dan juga ketulusan yang murni. Ia menyukai cewek pintar dan pandai menangani situasi rumah tangga. Baginya rumah yang bersih dan kamar yang indah adalah kewajiban sang istri dan hal ini membuat ia menuntut ceweknya haruslah bersih dan menarik. Ketika kamu berpacaran dengannya, ia tidak mencari sosok pacar melainkan mencari sosok istri.

Tuntutannya yang tinggi menjadikan cowok Virgo cowok yang dapat diandalkan dalam segala situasi dan kondisi. Ia akan menjalankan hubungan dengan kamu sesuai dengan keinginannya dan ia tidak segan-segan untuk mengkritik kamu dengan kasar jika ia merasa itu memang yang terbaik untukmu.

Sifat Cowok Libra (23 September – 23 Oktober)
Berargumentasi dan berada dalam pertarungan sengit adalah hal yang sangat tidak di sukai oleh cowok Libra. Persuasif adalah teknik alamiah seorang Libra dalam menggapai segala hal dalam kehidupannya. Ia bisa menyakinkan kamu walaupun sebenarnya ia tidak yakin. Bagi cowok Libra, menang adalah harus dan membujuk serta bernegosiasi adalah jawaban dari segala masalah. Jika memang ia jatuh cinta pada kamu maka siap-siap untuk memikirkan cara untuk melepasnya jika ternyata kamu tidak mencintai dia. Namun jika cinta bersambut maka bersiap-siaplah untuk masa depan kalian karena Libra menginginkan rumah tangga yang sempurna, si istri cantik 24 jam.

Cowok Libra suka dengan cewek feminine yang romantis namun bukan berarti Libra akan romantis terhadap kamu. Libra menyukai wewangian dan kerapihan. Pastikan kamu mandi dan berdandan ketika berjumpa dengannya.

Jujurlah tentang apa yag kamu inginkan kepadanya karena ia tidak pandai dalam membaca petunjuk-petunjuk cinta yang kamu tinggalkan. Baginya jika kamu tidak berkata maka kamu tidak menginginkannya. Libra adalah tipe yag cukup rasional jadi jika kamu hendak menginginkan hal-hal yang tidak rasional maka bersiaplah untuk membujuknya. Walaupun sepertinya agak mustahil tercapai.

Sifat Cowok Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Si Kepala batu adalah julukan yang tepat bagi Scorpio. Ketika ia merasa benar maka ia akan mempertahankan pendapatnya dengan argumen apapun juga. Scorpio juga memiliki sosok pekerja keras yang tekun.

Takut di tolak dan diputusin adalah dilemma terberat pada Scorpio. Jadi jika kamu mau memutuskan hubungan dengan cowok Scorpio, siap-siap untuk tidak melihat batang hidungnya lagi seumur hidupmu. Terkesan penakut memang, namun jika memang kamu menyambut cintanya dan ia juga, maka ia akan memastikan bahwa semua hal yang kamu inginkan kamu dapatkan. Ia juga pastikan bahwa kamu terjaga dengan baik. Ia tidak ingin kamu terluka sedikit pun.

Scorpio sangat selektif dalam memilih pasangan. Ia akan memilih cewek dengan kepribadian dan reputasi yang baik. Baginya cewek yang ia pilih adalah investasi yang baik. Scorpio harus mengenal calon pasangannya dengan baik, sebelum ia memutuskan untuk bersama dengannya. Mungkin menunggu ‘kepastian’ dari Scorpio akan menguras waktu dan perasaan namun hasilnya setimpal dengan penantiannya. Scorpio bukanlah sosok penuntut, ia menerima pasangannya apa adanya. Pujian akan terlontar dari mulutnya walaupun saat itu kamu berlumuran dengan kotoran sekalipun.

Scorpio juga terkenal pintar dalam membalas dendam. Ia mungkin tidak terlihat bahwa kamu telah menyakitinya namun suatu hari ia pasti akan membalasnya padamu. Scorpio sangat pintar berstrategi dan melangkah, maka berhati-hatilah jika kamu hanya sekedar menipunya saja.

Sifat Cowok Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius menyukai keramaian dan hiruk pikuk. Ia tidak akan menyadari kehadiran kamu selama ia masih asyik dengan kegiatannya. Dekatilah ia ketika ia sendiri saja. Hal itu lebih mengena padannya. Namun janganlah agresif karena Sagitarius sangat tidak suka cewek agresif. Senyuman dan lirikan yang manis bisa membuat jantung sagitarius berdebar. Namun jika ia menemukan bahwa kamu adalah cewek cerewet maka di pastikan bahwa ia akan mundur 1000 langkah dan illfeel sama kamu.

Sosoknya yang menyenangkan membuat cowok Sagitarius banyak di buru oleh para cewek. Janganlah lekas cemburu dengan teman-teman ceweknya karena jika memang ia suka kamu maka di dalam hatinya hanya ada kamu saja. Cowok Sagitarius tidak berkeberatan dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Baginya lebih baik mencintai daripada di cintai.

Cowok Sagitarius memiliki impian yang sangat tinggi dan berusaha untuk menggapainya. Menghalangi ambisinya adalah tindakan yang sia-sia karena ambisinya melekat padanya seumur hidup. Ia adalah orang yang sangat terus terang dalam berpendapat dan tidak memperdulikan perasaan orang yang sedang ia hadapi. Baginya benar adalah benar dan salah adalah salah. Jika ia mengutarakan pendapatnya, janganlah lekas tersinggung karena pasti ada maksud yang positif di balik sindirannya itu.

Sifat Cowok Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Tipe pesolek yang satu ini memiliki kepribadian yang sangat tertutup. Ia tidak mudah untuk di dekati dan sangat sulit baginya untuk mengatakan apa yang saat ini sedang dipikirkannya. Jangan heran jika ia bisa menghabiskan waktu seharian, hanya untuk menatap birunya langit dan tanpa berbicara sedikit pun ke padamu . Di balik semua ini, yang paling mengejutkan adalah ternyata Capricorn sangat takut menerima pujian karena ia sangat pemalu dan merasa sedikit rendah diri.

Cowok Capricorn jauh dari sikap romantic. Ia adalah tipe realistis yang lebih baik membeli rumah dibandingkan dengan memberikan kamu satu paket candle light dinner. Dalam percintaan, Capricorn adalah cowok yang kaku dan tidak pandai mengutarakan ‘ I love you ‘. Akan tetapi ia akan menggantikan kata itu dengan tindakan nyata yang bisa menjamin keamanan dan kenyamanan kamu seumur hidup.

Ia lebih mengutamakan Inner Beauty di bandingkan dengan kecantikan fisik semata. Baginya pasangan adalah sahabat terbaiknya. Ia membutuhkan lawan yang sepadan dalam berkomunikasi dan bertukar pikiran.

Sifat cowok Capricorn sangatlah kontras. Di satu sisi ia bisa 100 % head over heels ke kamu, di sisi yang lain dia bisa menghilang seakan raib di telan bumi dan menggantungkan hubungan kalian. Sifatnya yang misterius membuat ia seakan-akan membuat keputusan yang semena-mena. Namun jika kamu mengetahui alasan sesungguhnya maka barulah kamu mengetahui apa yang mendasari pemikirannya.

Ketika ia pergi dari kamu maka di pastikan bahwa baginya hubungan kalian tidak ada masa depannya. Akan lebih baik mencari cinta yang sesungguhnya di bandingkan dengan mencari jalan keluar atas hubungan yang sudah ada.

----------------------------
Bagaimana dengan ramalan sifat cowok berdasarkan zodiak diatas, cocok nggak? Atau silakan baca ramalan zodiak hari ini.

Comments

  1. Hemb
    termasuk deh .bener
    cman ada sdkt yg gag bnr ..

    ReplyDelete
  2. I'm like it.....
    coz ap yg q rasakan ad benernya uga kuk....
    namun terkadang bingung pasangan apa yg cocok wat bintang scorpio ea.....
    hemm...hemmmm......

    ReplyDelete
  3. haha
    :D
    ada benernyaa sih
    sip ajaadeh

    ReplyDelete
  4. Betul tuh yang cowok taurus..
    :D
    kayak cowok aku

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca