Skip to main content

Pidato Sambutan Perpisahan oleh OSIS

Pidato Sambutan Ketua OSIS pada Acara Perpisahan Melepas Kakak-kakaknya yang Telah Lulus Ujian Akhir
-------------000----------

Bapak Kepala Sekolah yang kami hormati, bapak-bapak guru pengasuh yang kami muliakan, kakak-kakakku kelas tiga yang kami cintai serta rekan-rekan semuanya yang kami sayangi.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Pagi ini kami atas nama seluruh teman kelas dua dan satu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Sekolah dan bapak serta ibu guru karena kami diperkenankan memberikan sambutan sepatah dua patah kata untuk melepaskan kakak-kakak kelas tiga yang sbentar lagi meninggalkan kami semua.

Sungguh-sungguh banyak yang dapat kami timba dari hasil berkumpul dan bergaul dengan kakak-kakak kelas tiga semuanya. Sebentar lagi kakak-kakak akan meninggalkan kami tetapi budi baik dan keteladanan kakak-kakak takkan mungkin kami lupakan.

Kami doakan semoga kakak-kakak dapat lebih sukses lagi di jenjang sekolah yang lebih tinggi nanti.

Kami ucapkan selamat belajar, selamat menempuh karier di sekolah yang baru. Insya Allah Tuhansenantiasa bersama-sama kalian.

Akhirnya kami hanya dapat mohon maaf jika ulah tingkah kami dalam bergaul banyak mengecewakan hati kakak-kakak. Semuanya itu tidak menjadi niatan kami. Kami yakin kakak-kakak pun juga akan memaafkan kami. Selamat jalan dan selamat berjuang.

Terima kasih dan assalamu'alaikum wr. wb.

-------------000----------
Pidato Sambutan Perpisahan oleh OSIS

Comments

Paling Banyak Dibaca