21 March, 2011

Pidato Sambutan Peringatan Isra Mi’raj

Pidato Sambutan Ketua Panitia Penyelenggara Peringatan Isra Mi’raj Sebelum Acara Inti Dimulai
--------000----------

Assalamu'alaikum wr. wb

Yang terhormat bapak Kepala Desa, Yang terhormat Bapak Kyai Abdullah, Ibu-ibu, Bapak-bapak serta hadirin sekalian yang saya sayangi. Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji ke hadirat illahi atas nikmatnya yang terlimpahkan kepada kita semua sehingga pada malam yang berbahagia ini kita sekalian diberi kesemaptan untuk memperingati Isro' Mi'roj Nabi Besar Muhammad S.A. W.

Dalam acara malam ini sengaja kami mengundang seorang Kyai Abdullah untuk memberikan pelajaran kepada kita semua, sehingga sebagai umat Islam kita semua dapat mengetahui, menghayati sekaligus mengamalkan hikmat yang terkandung dalam peristiwa Isro' Mi'roj itu.

Mudah-mudahan sepulang dari mendengarkan ceramah nanti kita masing-masing lebh mendekatkan diri kepada Tuhan, iman kita lebih tebal dan lebih mantap dalam menunaikan semua rukun Islam.

Kami atas nama penyelenggara tak lupa mohon maaf jika dalam pelaksanaan upacara ini ada kekurangan atau ketidakpuasan. Semuanya itu hanya kekhilafan yang tidak kami sengaja.

Akhirnya kami memohon juga kepada seluruh pendengar ceramah agar apa yang disampaikan bapak Kyai nanti dapat kita resapkan dan kita ambil hikmah dan manfaatnya . Amin Akhirul Kalam Assalamu'alaikum wr. wb.

--------000----------
Pidato Sambutan Peringatan Isra’ Mi’raj
Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

Anonymous said...

mm... lumayan

Post a Comment