Skip to main content

Pidato Sambutan Ketua PKK Rapat Anggota

Pidato Sambutan Ketua PKK pada Rapat Anggota
--------------------------


Yang terhormat ibu-ibu anggota PKK,
Assalamualaikum Wr.Wb.

Saya ucapkan pula selamat malam dan selamat berbahagia bagi yang memeluk agama lain.

Dalam kesempatan ini marilah kita bersyukur kepada Tuhan atas nikmatnya kepada kita sekalian, karena atas nikmatnya itulah kita sekalian dapat berkumpul dan berbincang-bincang.

Sebelum kita masuk pada acara inti yakni mendengarkan laporan kegiatan dari masing-masing seksi, maka saya selaku Ketua PKK di desa (Kampung) ini sekali lagi ingin menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi ibu-ibu sekalian khususnya kepada para anggota staff pengurus PKK yang telah benar-benar bekerja, sehingga akhir-akhir ini kemajuan kegiatan PKK kita ini semakin tampak jelas.

Apa-apa yang telah kita capai bersama ini hendaknya dapat menjadi pengalaman yang berharga, sekaligus mampu mendorong kita lebih maju, lebih giat dan lebih tertib lagi. Kita harus selalu ingat bahwa tugas kita masih cukup banyak. Memang dalam alam pembangunan sekarang ini kita selalu dituntut lebih baik dan lebih maju lagi karena tujuan akhir pembangunan belum tercapai seluruhnya.

Demikianlah harapan saya selaku Ketua PKK semoga kita semua senantiasa mendapatkan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus semoga kita mendapatkan bimbingan agar cita-cita kita untuk hidup lebih layak, adil dan makmur di desa (kampung) ini dapat segera tercapai.

Ibu-ibu sekalian yang kami hormati.
Apa yang.......mudah-mudahanmenjadikan hati kita semua..........khususnya bagi ibu-ibu yang duduk dalam.......harap, agar dalam melanjutkan rapat kita malam ini......mengharahkan kegiatan anggota PKK ke arah yang lebih nyata hasilnya baik dalam segi jasmani ataupun rohani.

Demikianlah sedikit sambutan saya. Tak ada gading yang tak retak. Jika ada kesalahan dalam ucap dan laku saya tadi saya mohon maaf sebesar-besarnya. terakhir saya ucapkan selamat bekerja selamat menunaikan tugas masing-masing.
Terima kasih, selamat malam dan assalamualaikum wr.wb.

--------------------------
Pidato Sambutan Ketua PKK pada Rapat Anggota

Comments

Paling Banyak Dibaca