27 January, 2011

Pelaku Pembuat Crop Circle Sleman

Walaupun sebelumnya Studentmagz.com sempat merilis siapa pelaku pembuat crop circle dalam artikel Fakta di Balik Jejak Ufo Sleman, namun banyak pembaca meragukan kebenaran artikel itu.

Sebagai founder telah mencoba mengklarifikasi soal kebenaran kepada penulis. Namun seperti yang telah dibertahu sebelumnya, salah seorang tim konten Studentmagz.com itu belum bisa dihubungi.

Mengenai Pelaku Pembuat Crop Circle di Sleman
Hal inilah yang sebenarnya ditunggu-tunggu oleh siapapun. Saat ini masih dalam penyelidikan Polisi, jika merujuk dari tulisan rekan kami bahwa pelakunya mahasiswa, belum ada anak-anak UGM melakukan pengakuan. Mari sama-sama kita tunggu siapa pelaku sebenarnya, namun apabila benar mahasiswa UGM, founder akan membayar sang tim konten Rp500 ribu, walaupun sebenarnya sudah kesal dimaki-maki pengunjung sejak tulisan itu dibuatnya.

Kenapa tidak dihapus saja?
Jika dihapus pasti akan ada yang berprasangka lebih buruknya lagi bahwa pemilik Studentmagz.com tidak bertanggung jawab atas tindakan timnya. Sedangkan saat ini saja, tidak dapat membuktikan si pelaku dan si penulis, founder habis diejek dan dicaci-maki, apalagi sampai dihapus?!

Sementara, banyak pengunjung marah, menekan dan memaksa founder untuk mengungkap identitas diri, tentu saja si penulis juga. Tapi alangkah baiknya ketahui dulu mengenai sejarah Studentmagz.com ini. Saya sebagai founder berjanji akan membuatnya dalam waktu dekat.
Artikel Terkait
Share this article now on :

3 komentar:

Nancy said...

saya menunggu ditulisnya sejarah Studentmagz.com ....

nadera said...

we've got your promise...

yah.... bertanggungjawab atas kecelakaan (yang memakan korban atau tidak) harus dihadapi dengan resiko apapun...

sesungguhnya di era manusia sekarang hanya satu...
"kejujuran yang dapat dipercaya"

bukan kejujuran bubur ayam yang nantinya di hisab sbg kebaikan...

GBU all... and terus berkarya unlimited... but "evaluasi dulu" ^___^m

Anonymous said...

menurut saya, crop circle di slema itu bukan buatan anak UGM .
di lihat dari polanya termasuk rumit.
klo memang di buat sma anak UGM, trus apa arti simbol itu dan apa tujuannya ?

Post a Comment