10 August, 2010

Kirim Karya Tulis Cerpen dan Puisi

Ayo kirim Cerpen, Cerita, Kisah dan Karya Puisi kamu ke StudentMagz, agar karya terbaikmu dibaca jutaan orang di seluruh dunia. Kami menjamin semua karya yang masuk akan diterbitkan disini, apalagi karyanya sangat bagus, pasti sudah tentu ratusan orang akan memberikan komentar.

Ingan, karya baik itu Cerpen atau Puisi yang bagus tidak akan ada artinya bila tidak dibaca oleh orang. Nah, melalui StudentMagz karyamu akan disediakan kolom khusus yang tentunya berpeluang menjadi populer, karena namamu, biodatamu akan disertakan di setiap karya tulis. Nah, bagaimana cara mengirimnya?

Langsung saja kirim ke hendrs88@gmail.com dalam bentuk doc atau langsung di halaman emailmu, tampa perlu ribet pakai daftar apalagi bayar.

Syarat dan ketentuan Karya Cerpen, Puisi atau Kisah Hidup:

* Karya Tulis yang dikirim asli karya sendiri atau karya teman kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan sang pemilik. Sertakan juga penulis asli dari karya tersebut.

* Karya Tulis belum pernah dipublikasikan di blog/situs/web manapun. Kecuali di media cetak. Jadi, kalau kamu punya cerpen, puisi yang pernah dimuat di majalah atau surat kabar masih bisa dikirim

* Kategory cerpen dan puisi adalah bebas, selama tidak mengandung unsur SARA, menjelekkan dan menghujat pihak lain.

* Karya ditulis dengan tata bahasa yang benar sesuai EYD. Tidak ditulis dalam bahasa chatting atau SMS apalagi tulisan alay, seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

* Karya yang akan dimuat harus terlebih dahulu melalui proses sunting oleh tim StudentMagz.

* Kamu berhak menambahkan foto, nama dan profil kamu di akhir Karya Tulis. Nama, alamat facebook, alamat tweeter, alamat blog atau yang lain. Tapi tidak diperkenankan menambahkan no. HP (ini untuk keamanan kamu). Alamat email boleh disertakan boleh tidak.

* Hak publikasi menjadi milik StudentMagz. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikasikan, namun Hak Cipta tetap ada pada penulis.

Ayo, tunggu apalagi langsung kirim karya terbaikmu ke alamat Email: hendrs88@gmail.com
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar: