Skip to main content

Cek Saldo Berpromosi NegeriAds.Com

NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Sebagai media solusi berpromosi, Negeriads.com memang tergolong baru namun StudentMagz.Com tetap memberanikan diri menjajal situs broker iklan ini. Semenjak pertama kalinya ikut kontes SEO-nya yang bertema: NegeriAds.Com Solusi Berpromosi, dan sebagai salah satu syarat ikut, saya langsung memasang skrip mereka. Namun belum pernah dicek sekalipun hasilnya.

Buka-buka kartu dikit, walaupun StudentMagz.Com kelihatannya kurang profesional dalam pengembangannya tapi punya pengunjung unik lebih dari 2000/hari lho!. Pageviews-nya juga bisa lebih dari 5000/hari. Nah, setelah diluncurkan pada akhir Februari lalu, blog ini tidak pernah dipasangi iklan lagi. Maka NegeriAds.Com adalah iklan pertama yang dipasang. Semoga NegeriAds.com jadi solusi tepat monetize blog.

Nah, bagaimana hasil cek saldo akhirnya? perlu saya kasih tahu juga. Akhirnya diputuskan belum bisa ditampilkan pada tulisan ini. Karena memang password login lupa. Heheheh... By The Way, siapa yang sudah pernah menerima bayaran dari NegeriAds.Com? sharing ya.

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca