12 April, 2009

Teks Naskah Pidato Global Warming 2

Bagi kawan-kawan yang ingin ikut lomba pidato khusus pidato dalam bahasa inggris. Ini satu lagi Teks, naskah mengenai pidato Global Warming dalam bahasa inggris. Pidato Global Warming ini sudah lama saya temukan di Internet ini. Berikut pidatonya (Global Warming).
---------------------------

Global Warming

Assalamu Alaikum Wr. Wb
First of all I would like to say thank you to the teacher and all my friend who has given mee nice opportunity speech on this day, about global warming.

We know global warming is serious problem which is world well in country developing and country developed. Global waming in reason by activity human which working way a ware or not a ware.

Global warming is a process to increase body temperature average atmosfer: sea and land. Stage body temperature global settlement will to cause alteration which other except to clib surface sea water, stage weather, and alteration total. Result global warming which other influenced crop agriculture, and destroyed kind animal. All energy source which can be grond originally with sun.

A part that energy inside form short wave radiation, including apperent shine when this energy to hit ground surface it changeable with shine to make hot with to warm up eart. (.....)
---------------------------
Teks, contoh naskah pidato tentang Global Warming ini masih ada 3/4 Bagian Lagi, untuk selengkapnya.
Silakan donwload Teks Pidato Global Warming 2 disini.
Bagi yang merasa memiliki naskah, teks asli pidato tentang global warming ini, silakan kasih tahu kami, ok.
Artikel Terkait
Share this article now on :

35 komentar:

rampadan said...

Hehehe
Mang mau ada acara apa sich?
Maaf, aku emang gak tau.

♥ Neng Aia ♥ said...

wah naskah pidato yah??

ga pinter saya buat pidato, yg ada malah seringnya dipidatoin!

eri-communicator said...

MOHON DUKUNGAN VISIT RIAU 2009 DAN KOMENTARNYA DIBLOG SAYA

ferie said...

salam blogger..

harianku said...

wah pake bahasa inggris, apa masyarakat kita mengerti semua mas?

Anonymous said...

duhhh masa gg bisa di download sich????

jeklay said...

wadooh aku ga ngerti...........tuh

oyon said...

eh sharus na teks na sampe habis dounk jangn di downlod

um said...

iya.harusnya sampai slesai. karena aku mau ikut lombA. DAN ANDALAH HARAPAN SAYA. tpi trmksih karena sudah memberikan petunjuk...

Xpresi Blogger said...

Bung...

Donwload aja langsung!

Anonymous said...

ga bisa didownload nih naskah pidatonya!!

Xpresi Blogger said...

Maaf kawan2, bagi yang menggunakan HP memang tidak bisa download, so kalo mo download teks naskah pidato global warming ini langsung dari komputer kamu, ok?

sasuke said...

apa sihh artinya??????

shinta aprilia said...

oy gmana cr dwnld'a????
bingoeng akhu...

shinta aprilia said...

susah benget siehhhh
dwnld'a.... bsk da lmba pdt niehhh

Anonymous said...

saya uda download..tapii gag isaa nii

Difference - Cah Kudus said...

saya unduh dulu ya, thanks :)

Soul_Ryuukiz said...

wahhhh..kenapa musti di download sih...kurang enak nie...

Desvy CHANGCUT RANGER SEJATY said...

Ddududuh gmana sih nulis nya stengah**...........!

Anonymous said...

ikutan dong

eni said...

gue suka banget bagian pidato b.inggrisnya nie......

wanda said...

translet nya ada kagak

shadzee said...

susah bgt seeehh.... kok pake download sgala??
knapa g langsung smuana?? Pdhal bsk mw lomba neeeh! susah dowmloadna..

Anonymous said...

koq g bisa d download..???

Anonymous said...

hahahah . . .

bute said...

bute bangeddd

anjuuun said...

susah bgdz download!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

RAIZO said...

JELEEEKKK PIDATONYAAA !!!!
BAGUSAN PIDATONYA KEPSEK SIAIAAA,,,HWAAHAHAHAHA

sasha said...

waduhhh kok gak da artinya sih!!!!!!

Anonymous said...

knapa gag ada artinya??????????????????????

Anonymous said...

makasih y!!!!

Chacha said...

Gimana sih .........? Cara nge download naskah pidatonya ??????????????????????????????? I dont understand

Lutfi 92 CiC said...

gmn cra donlodnya booooooooooooooooo

neneng said...

:)
ak suka pidato ny.

Ijon Saputra said...

aku juga suka sma pidatonyaaaaa

Post a Comment