23 April, 2009

Contoh Teks, naskah pidato HIV/AIDS II

Baiklah, demi menjawab permintaan pasar naskah dan teks pidato (alah.. emang berdagang) Xpresi Blogger kembali menghadirkan contoh Naskah Pidato terbaru. Sama dengan tulisan sebelumnya, naskah pdato ini masih berkisar tentang HIV/AIDs jadi, lebih banyak pilihan untuk bahan pidato.

Teks, Naskah Pidato tentang HIV/AIDS ini pernah disampaikan oleh seorang Mentri Makanan dan Kesehatan dalam sebuah seminar tentang HIV/AIDS. Teks pidatonya sengaja tidak kami tampilkan disini karena lumayan panjang, ada sekitar tiga halaman word.

Ok, baiklah dengan tidak berbicara panjang lebar lagi, silakan download naskah pidatonya dibawah ini:

Download Contoh Teks, naskah pidato HIV/AIDS II

Jika Anda punya Naskah pidato tentang HIV/AIDS, baik itu dapat di internet maupun karangan sendiri, bagi-bagi kami ya, biar bisa diterbitkan disini.
Artikel Terkait
Share this article now on :

17 komentar:

Anonymous said...

contoh teks pengucapan awam -kecemerlangan pendidikan teras pembangunan negara

Anonymous said...

terima kasih ya.. this blog is really helpful.

Anonymous said...

asyah.... t41

Anonymous said...

terima kasih saya dapat mengerjakan tugas dengan baik ! atas pidato ini.

Anonymous said...

kok harus di download dlu sih ??
kan ribet tau !!

Anonymous said...

Hhe...




GJ yahh aq...

Anonymous said...

hhaaaiiii ^_^v

Anonymous said...

ah,, ribet nih.. tampilin langsung aja napa!!!

Anonymous said...

ia nih padahal kan mw dibaca . ribet kalo dwnlod dulu .

Anonymous said...

HUUHHK

PURGATORY said...

wOY gAK USAH PAKE DOWNLOAD biKIN repot aja

Anonymous said...

gj ush apa pke download sgala. just to the point Deh.................................

Anonymous said...

ribet nich

Anonymous said...

makaSih YAch , saya Jdi bisa mengerjakan tugas saya,,, ^^
terimakasih banyak,,^^

Anonymous said...

akhrnya tgas sy dh jadi...
bguz" naskah pdato'na..hee ^^

Anonymous said...

aduuuhh pusiing... belum ketemu!!

Anonymous said...

..hmmmm....
..xoq hruz di dowlod dlu sichh...
...ngrpotinn tww...


..sisca,curup...
..smp 2.cuko....
..curup kota..

Post a Comment