Skip to main content

Xpresi & Friends

Dear readers…
Tahun baru telah tiba! Saatnya kita meniti hari-hari baru, dengan semangat baru, dengan tampilan baru.
Yup, tahun 2009 ini, redaksi Xpresi udah merancang beragam plan alias rencana yang oke dan tentu saja bakal melibatkan kamu-kamu semua sebagai pembaca setia Xpresi.
Misalnya, perekrutan wartawan sekolah (student journalist) baru yang masih berlangsung hingga akhir bulan ini. Kami juga berencana untuk meluncurkan rubrik baru Xpresi & Friends, suatu komunitas para pembaca setia Xpresi Riau Pos.

Di sana kamu bisa saling kontak, saling kenal, dan sebagainya. Rubrik ini akan mulai dibuka pada edisi pekan depan. Jangan sampai telat untuk bergabung ya!


Bagi yang pengen up grade penampilan di tahun baru ini, terutama para ’’jilbabers’’, silakan simak halaman X-Style. Yang mengupas beragam gaya bintang cantik Zaskia Adya Mecca.
Dan pada edisi ini, kamu bisa simak siapa sih bintang paling buruk sepanjang 2008. Penasaran kan?! Makanya, jangan sampai lewatkan rubrik Deteksi.

Bagi yang suka baca cerpen, pada edisi ini ada cerita pendek yang sangat inspiratif, Mendulang Harta. Semoga bisa menjadi pencerahan untuk menghadapi tahun 2009 yang membentang di depan kita.
Ada juga profil Tirani Band. Tirani, ih kayaknya kok serem ya namanya. Mau tahu siapa sebenernya mereka? Just read on....SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca