Skip to main content

Update Siaran TV lewat Tas - Tas Yang Ada TV-nya

Update Siaran TV lewat Tas  Kemajuan zaman telah mengirim kita pada era tanpa batas. Suatu hal yang menurut kita tidak mungkin kini bisa saja terjadi. Misal, gadget yang satu ini. Sebuah TV yang bisa difungsikan dalam tas. Nama barang itu adalah Bagtv.

Fungsi utama Bagtv memang tidak jelas. Tas yang memiliki TV atau TV yang dipasang bareng tas. Mungkin gadget tersebut terdengar tidak biasa. Apalagi bagi pemakai gadget konvensional. Tapi, dua produk yang bisa menyatu itu memang nyata.


Tas jinjing cewek dengan desain elegan tersebut dilengkapi dengan layar LCD 7 inci. TV dalam sisi luar tas itu bisa digunakan untuk memutar film dengan format DVD, MPEGS, serta bisa juga menampilkan slide foto. Screen itu memiliki resolusi 720 x 480 piksel.

Bahan dasar tas terbuat dari kain fabric. Tas yang tersedia dalam berbagai pilihan warna itu mampu memutar video selama 2,5 jam. Energi yang dipakai adalah baterai yang bisa diisi ulang. Tas seharga 295 Euro itu juga dilengkapi dengan koneksi ke PC dan kamera via USB dan SD Card. (dri/jpnn)

Comments

Paling Banyak Dibaca