04 January, 2009

SMA Tambusai Timur Kunjungi MTs Fathul Anwar

Kunjugan sekaligus pertandingan persahabatan.Silaturahmi tidak mesti dihari tertentu. Silaturahmi bisa dilakukan kapan dan dimana saja.Hal itu pulalalah yang di laksanakan segenap siswa dari SMA S Tambusai Timur, terhadap MTs Fathul Anwar Pasir Pengaraian, rabu(24/12).

Diwakili Bidang studi Penjaskes, Muhammad Rustam, Syafii dan syawal dari guru dari Tata Usaha bertolak menuju MTs ini. Tiba pada pukul 10.00 Wib, Rombongan SMA S Tambusai Timur langsung disambut oleh kepala sekolah MTs Fathul Anwar. Dalam sambutan itu, beliau berterima kasih atas kedatangan yang membawa dampak positif.

“Ini merupakan satu khormatan bagi kami, karna silaturahmi ini dikunjungi oleh Sekolah Menengah Atas kebawahannya,” jelasnya didepan siswa dan juga majelis guru.


Hal ini juga dimanfaatkan oleh Muhammad Rustam, pada kesempatan yang berlansung selama satu hari itu, juga dilaksanakan pertandingan persahabatan. Diantaranya, cabang olahraga Takraw, bola voli dan sepak bola.

Ketika dikonfirmasi lewat telephone jumat(26/12), Rustam mengatakan, tanggapan mereka atas kedatangan kami sangat bagus. “Mereka sangat senang atas kedatangan kami, hal yang sangat jarang ini agar bisa dilaksanakan dikemudian hari” dikatakannya lagi, kunjungan ini kedepan akan tetap diadakan, “Berikutnya SMA 1 Rambah Pasir Pengaraian akan kami kunjungi”tutup rustam. (Ridwan CCMD)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment