Skip to main content

Persiapan UAS, di Kampus Unri

Persiapan UAS, di Kampus Unri  Seiring berakhirnya jadwal perkuliahan semester ganjil tahun 2008/2009 di seluruh universitas, kini tiba saatnya para mahasiswa dan mahasiswi bersiap-siap mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) yang akan dilaksankan pertengahan bulan Januari 2009.

Khususnya untuk Fakultas Ekonomi ( Fekon ) Universitas Riau ( Unri ), pelaksanaan UAS dilakukan dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan Senin 12 sampai dengan 17 Januari 2009 untuk mahasiswa-mahasiswi reguler. Pada sesi kedua, dilaksanakan Senin 19 sampai dengan 24 Januari 2009, untuk mahasiswa non reguler (ekstensi).


Selain itu, bagi mahasiswa yang akan mengikuti UAS, harus juga mempersiapkan persyaratan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh pihak fakultas masing-masing.

Syarat-syarat yang harus dilengkapi mahasiswa, di antaranya mempersiapkan Kartu Rencana Studi ( KRS ), kartu ujian, perlengkapan pakaian hitam putih, yang akan dipergunakan selama mengikuti ujian.

Kepada Xpresi, Mira, salah satu mahasiswi Fekon Unri mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan persyaratan yang telah diberlakukan oleh pihak kampus, seiring jadwal UAS yang akan dilaksanakan, semakin dekat. “Iya, aku udah mempersiapkan semua persyaratannya. Hmm.., pokoknya bereslah,“ ungkap Mira (Melda-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca