Skip to main content

Mau Ikutan Lomba Fashion Black & White?

Lomba Fashion Black & White?  HEY Sobat Xpresi! Duhh... nggak kerasa besok udah sekolah lagi yah, udah sepekan penuh kita liburan sekolah. Libur bukan berarti harus melupakan segalanya loh. Ayo bangun! kita susun agenda untuk melanjutkan kembali tugas-tugas yang tertunda di tahun 2008 kemarin. Ingat! bentar lagi ujian lo.. kita mesti cekatan untuk meraih prestasi di bidang Academic dan non Academic.

Nah, untuk menambah prestasi kamu di bidang Academic, iven ini cocok banget buat kamu. Ada lomba Fashion show Black and White yang diadakan oleh Plaza Citra Pekanbaru. Acaranya digelar tanggal Ahad (18/1) di Atrium Extended Plaza Citra Lantai I, Jam 11 Siang.


Buat kamu yang pengen ikutan, syaratnya gampang. kamu cewek atau cowok yang berusia diantara 14 hingga 25 tahun. Membayar uang pendaftaran Rp25 ribu plus sertakan foto close up berwarna dan fotocopy Idientitas diri (KTP/SIM). Bagi kamu yang udah mendaftar harus mengikuti gladiresik Sabtu (17/1) jam 2 siang. Ingat, peserta terbatas loh. Kamu mesti daftarin diri kamu secepat mungkin. Hadiah yang disediakan jutaan rupiah loh! Kalau kamu perlu info lebih lanjut, coba aja hubungi CS Plaza Citra di 0761-28412.

Hayo.. Siapakah Sang Jawara kostum black and white tahun ini? Kita ikuti rame-rame yuk. Acaranya tanggal 18 Januari 2008 jam 12.00 WIB udah mulai lo.. Jangan sampai nggak datang loh... (Shahid WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca