04 January, 2009

Bintang Terburuk 2008: Pasha Ungu, Marcella Zalianty

Bintang film, aktris, penyanyi, selalu jadi panutan. Jadi idola. Jadi trend setter. Tapi, sepanjang tahun 2008, tentu ada dong bintang yang dianggap paling nyebelin, paling bikin bete, dan paling nggak pantas ditiru. Siapa mereka?

Sri Rahayu, mahasiswa semester I Jurusan Biologi FKIP UIR, diam sejenak saat ditanya siapa bintang paling buruk sepanjang 2008. Tapi kemudian, dia langsung menyebut nama Marcella Zalianty. Menurut dia, Marcella dianggapnya bintang yang paling mengecewakan tahun lalu.



Pasha Ungu Bintang Terburuk 2008‘’Meskipun seorang artis, seharusnya ia (Marcella Zalianty, red) nggak melakukan penganiayaan. Masih banyak jalan lain yang bisa dilakukannya. Nggak mesti dengan kekerasan. Misalnya, diselesaikan secara kekeluargaan dulu. Kalau juga nggak bisa, dibawa ke jalur hukum.
Tapi, yang dilakukannya sekarang (penganiayaan) itu kan melawan hukum banget. Akhirnya dia yang kasus. Nama baiknya pun hancur di mata masyarakat,” ucap cewek berkulit sawo matang ini panjang lebar.


Dia juga bilang, sebagai artis yang memboyong piala Oscar, Marcella justru seharusnya pinter-piter membawa diri. Nggak jadi keblablasan kayak begitu.

“Dulu aku nge-fans ama dia. Dia cantik, pinter, dan terlihat nggak norak kayak artis lainnya. Tapi ternyata, dia jadi narapidana begitu. Aku jadi kecewa banget dan sama sekali nggak kagum sama dia,” tambahnya.

Lain lagi komentar Ayu Rarastina. Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unri ini malah menuding penyanyi Dewi Persik sebagai artis paling buruk 2008. Apa pasal?

“Alasannya banyak banget nih. Gayanya menor, nggak mendidik dan kebarat-baratan (seksi banget) Nggak menjunjung tinggi adat-adat timur, sok bener dan sok pede,” ujar Ayu dengan ketus.

Dia menambahkan, Dewi Persik sanga sangat nggak pantas untuk dijadikan trend setter. Bahkan menurut Ayu, kalo sampai remaja di Pekanbaru apalagi Indonesia meniru artis satu ini, “BIsa-bisa negara kita hancur,” katanya. Wuih, sewot banget ya!

“Habis, Dewi Persik itu sudah dicela di mana-mana dan oleh siapa aja. Dari ulama, bupati, wali kota, sampe penontonnya sendiri. Menurut aku, seharusnya dia itu introspeksi diri. Karena itu, bagiku dialah bintang terburuk 2008,” katanya.

Jago Selingkuh
Itu bintang-bintang perempuan. Gimana dengan bintang cowoknya nih? Rini Adhina, alumni SMAN 7 Pekanbaru menunjuk Pasha Ungu sebagai bintang terburuk selama 2008.

“Mentang-mentang keren, cakep , suara bagus, dan udah terkenal, sembarangan aja, main selingkuh-selingkuh. Nggak sadar apa, udah punya istri dan anak yang setia mendampingi waktu doski belum jadi apa-apa,” ujarnya dengan wajah cemberut.

Menurut doski, sebenarnya sangat manusiawi sekali kalo seseorang itu jenuh dan bosan. “Tapi, walopun begitu, jangan main-main selingkuhan dong. Mending kalo Pasha selingkuhannya diam-diam dan jangan ketahuan sama publik.

Ini, selingkuhannya benar-benar di depan mata istrinya. Yang ngajak janjian ketemu, ngasih hadiah spesial ke selingkuhan, dan sering ngunjungi rumah selingkuhan.. Waduh, bikin bete banget!” katanya sebel. Karena tingkah laku Pasha yang sangat nggak pantas itulah, Rini mengatakan, Pasha sangat pantas mendapat predikat bintang paling buruk 2008.

“Mendingan dikasih predikat sebagai bintang paling jago selingkuh aja,” ujarnya sambil tertawa.

Romi, siswa SMPN 12 Pekanbaru, lain lagi. Menurut doski, yang paling nyebelin selama 2008 itu adalah Sheila Marcia. “Habis, dia itu, cantik-cantik eh narkobaan,” katanya enteng.

Doski bilang, seharusnya sebagai artis Sheila itu memberikan contoh yang baik bagi para fansnya. Ini malah doski asyik pesta narkoba.

“Selain Sheila, aku juga nggak suka banget dengan Ahmad Dhani. Kok dia itu kayak mencari sensasi banget. Jadi Ahmad Dhani bisa jadi bintang terburuk 2008, meskipun musiknya aku suka,” tambahnya.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment