Skip to main content

Bergaya Ala Zaskia Mecca

 Zaskia Mecca
 Zaskia Adya Mecca





KAMU kamu pasti tahu dengan bintang cantik multi talenta Zaskia Adya Mecca. Doski nih, selain cantik dan pinter akting, juga menghentak dunia gemerlap para bintang dengan gayanya nan islami.

 Zaskia Mecca
Dulu nih, yang namanya berkerudung, dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Tapi Zaskia ternyata berhasil membuktikan kalo meski berkerudung dan berbusana tertutup ala muslimah, ternyata bisa tampil gaya juga kok. Nah, agar bisa cantik seperti Zaskia, yuk kita intip gayanya!

Untuk keseharian, Zaskia seperti juga remaja kebanyakan kayak kamu, seneng mengenakan t-shirt dan jins. Agar lebih gaya, dia selalu memadu-padankan antara bergo (kerudung instan) dengan busana atau manset yang dikenakan. Tak lupa pula dengan aksesori seperti tas sandang. So, doski selalu tampil cantik dan up to date!


Sedangkan untuk ke pesta, Zaskia kerap kali mengenakan busana muslim yang sedikit rumit. Biasanya sih doski mengenakan busana satu set mulai dari kerudung sampe bawahan. Untuk kerudung, biasanya berupa kerudung modifikasi dengan sedikit aksen seperti bunga atau model tumpuk.

So, simak gayanya agar kamu semua bisa cemerlang seperti Zaskia!. Oh iya, info terbaru Zaskia Adya Mecca sudah punya anak, namanya Kanna Sybilla Bramantyo.

Comments

Paling Banyak Dibaca