Skip to main content

Sinetron Faiz dan Faizah Masih Top Rating!

Sinetron  Faiz dan Faizah Masih Top RatingKelihaian bintang-bintang sinetron cilik Indonesia, makin terlihat dalam film Faiz dan Faizah. Sinetron Ramadan yang dibintangi oleh Alanis, Fabian, Adi Bing Slamet, Teddy Syah, Raslina Rasidin dan Christine Jogja ini makin menarik perhatian penggemarnya.

Apalagi, akting Alanis, atau dikenal dengan nama Shayna dalam film doo bee doo, makin membuat pemirsa penasaran dengan film ini.
Film ini ditayangkan di RCTI. setiap Senin hingga Ahad pukul empat subuh menemani Anda dengan kenikmatan santap sahur.

Hingga penghujung ramadan ini, Sinetron bergenre reliji dan berbau humor ini masih menempati peringkat atas, mendahului sinetron lain bergenre serupa.

Alanis sendiri mengaku nggak bakal kewalahan lagi untuk membeli baju lebaran untuknya. Bahkan, cewek kecil berambut keriting ini, sudah bisa membelikan orang tuanya pakaian lebaran.

Namun, disela-sela syuting, cewek mungil dan tembem ini, sangat senang ketika di duetkan dengan lawan mainnya, Baim. Walau Baim merupakan saingannya, Alanis, tidak merasa tersaingi. “Lagian, kalau udah rezeki pasti nggak bakal kemana” begitu ungkapnya dengan nada cadel, berirama polos. (shahid/berbagai sumber)

Comments

Paling Banyak Dibaca