Skip to main content

Album Baru Agnes Monica 2013

mp3 lagu Agnes Monica terbaru 2009, Download album terbaru Agnes Monica terbaru 2009 Wah, rasanya nggak lucu deh.. kalau kita nggak tau dengan penyanyi top satu ini. Agnes Monica adalah mantan penyanyi cilik yang mengawali karirnya sebagai presenter acara lagu anak “Tralala-tralili” (1998) silam.

Sekarang cewek yang sempat mempopulerkan harajuku style di Indonesia ini, akan segera meluncurkan album terbarunya.
Dikonfirmasi tentang album barunya tersebut, Agnes mengatakan masih rahasia.

“Duh.. masih rahasia dong! yang jelas album ketiga ini sudah kami persiapkan dengan matang. Jauh lebih matang dari album sebelumnya. Baik dari segi arransement musik, dancer, dan video klip nya” ungkapnya, saat konfrensi pers di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Sabtu (2/8) lalu.

Yang jelas, lanjutnya lagi. Agnes Monica bakal memberikan suprise kepada fans-fansnya yang sudah nggak sabar menantikan album barunya tersebut. Karena, dalam album ini, Agnes sudah mempersiapkan beberapa lagu yang bertemakan cinta, have fun dan masih berjiwa remaja. contohnya lagu Matahariku yang bakal menjadi single pertama dalam album barunya itu.

‘’Aku yakin banget, album kali ini nggak bakal mengecewakan para penikmat musik, dan fans-fans diseluruh Indonesia ataupun yang ada di mancanegara, karena persiapannya sudah matang, syuting video klipnya pun udah kelar, tinggal menunggu kapan waktu yang tepat untuk merilis album tersebut,’’ paparnya lagi.

Mengenai peluncuran album ketiganya tersebut, penyanyi yang hits dengan lagu tak ada logika ini menuturkan, rencananya bulan depan, dia bakal memberitahu kapan peluncuran album tersebut. “Pokoknya tunggu saja dech, aku nggak mau terburu-buru, karena sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru pasti hasilnya nggak kan baik” katanya lagi..

Sabtu malam (2/8) ini Agnes bakal menghibur penggemarnya. Cewek trendsetter remaja ini bakal menggelar konser tunggalnya bertempat Mahligai Ball Room Hotel Arya Duta - Pekanbaru, dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.

“Pokoknya aku bakal memberikan penampilan yang maksimal. Aku akan buktikan kepada penggemar bahwa Agnes tak hanya bisa menghibur lewat lagu-lagu saja. tetapi, dengan totalitas jiwa entertaint yang aku punya” janjinya dihadapan Wartawan.

Ditempat berbeda Supervisor Customer Relation Management Telkomsel, Rina Pakasi mengungkapkan konser ini juga bakal dihadiri oleh para pemenang reward Gen@sik, yaitu para pengguna kartu AS yang tergabung dalam komunitas Gen@sik.

‘’Untuk mensupport konser Agnes ini, kami telah memilih 50 pemenang yang telah mengirimkan SMS terbanyak. 50 orang tersebut akan berkesempatan untuk menyaksikan konser Agnes Monica secara langsung,’’ ungkap Rina Pakasi.

Jadi, tambahnya lagi. Kartu As juga ikut mendukung acara yang memang klops banget dengan dunia Remaja, seperti halnya konser Agnes Monica ini.

‘’Pokoknya melalui kegiatan Gen@sik, Telkomsel bakal memuaskan para pengguna kartu As,’’ tutup Wanita berjilbab ini. (

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. aq malah lom tw...!!?

    ReplyDelete
  4. I Like It Agnes teruskanLah

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca