Skip to main content

XLent Heroes Telah Terpilih

Ajang kompetisi Xlent Heroes telah digelar sejak Sabtu (31/5) dan Ahad (1/6) lalu. Bertempat di pelataran parkir Hall A Rumbai Pekanbaru, kompetisi olahraga dan seni ini digelar penuh semangat. Lebih dari 1000 pelajar, baik peserta maupun penonton menyaksikan acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, kompetisi ini diperlombakan enam kategori. Diantaranya Band, Dancer, Fashion, Clothing Design, Futsal dan basket. Hampir 37 SMU/SMK se-Pekanbaru mengikuti acara ini. Untuk basket diikuti 32 tim basket, 64 tim Futsal, 25 Group Band, dan puluhan peserta dancer dan fashion.

Menurut Sandra Nilasari bagian Promosi XL kepada Xpresi disela-sela acara, XLent Heroes ini merupakan program Nasional yang diadakan pertama kali di Indonesia. Ajang kreatifitas olahraga dan seni ini diikuti oleh 12 kota se-Indonesia. Dengan pembagian beberapa region. Untuk region Sumatera terdiri dari Palembang, Lampung, Padang, Pekanbaru dan Medan. Sedangkan, untuk region Jawa terdiri dari Jakarta I, Jakarta 2, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang. ‘’Agenda ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan oleh PT Excelcomindo Pratama Tbk,’’ katanya.

Untuk Juara pertama tiap Kategori dan masing-masing kota akan maju ke babak final ke Jakarta yang akan berlangsung tanggal 11 12 Juli 2008 mendatang.

Namun, Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan peringkat, PT Excelcomindo Pratama, Tbk akan memberikan fasilitas untuk sekolah yang sudah ikut. Diantaranya, Fasilitas sarana lapangan olahraga, musik, dan lain sebagainya. Walau siswa-siswi yang pernah ikut tersebut sudah tamat dari sekolah, namun mereka sudah memberikan kenangan buat sekolahnya. Sehingga, mereka pantas disebut Xlent Heroes atau Pahlawan di sekolahnya. (Tim Xpressi : Shahid,Ridwan dan Dodi CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca