Skip to main content

Via dan Mama Nani di Grand Final Mamamia 2008 ’’Maafkan Via’’

Via MamamiaSETELAH babak spektakuler Grand Final Mamamia Show 2008 di gedung Britama Sport Mall Kelapa Gading Jakarta dihelat, Via berhasil mendapatkan peringkat ketiga dibawah Williana dan Maria. Walau bagaimanapun ia bersyukur menyandang gelar tiga besar dalam ajang ini.

Selepas konser, Xpresi langsung menemui Via di kediamannya Jalan Damai No. 9 - Kamar 14, Daan Mogot, Jakarta Barat. Puteri dari pasangan Jhon Edison dan Nani Wijaya ini sempat menuturkan permohonan maaf kepada pendukungnya yang ada di Pekanbaru, Riau karena tidak bisa menduduki peringkat pertama.

‘’Via meminta maaf banget kepada semua pendukung Via, di manapun berada, khususnya di Pekanbaru, karena Via nggak bisa merebut juara pertama. Namun, Via nggak merasa kecewa dengan peringkat tersebut. Via ke Jakarta bukan hanya mencari materi semata, melainkan ingin membentangkan karir Via di Ibu Kota Indonesia ini,’’ ungkapnya saat makan malam bersama Xpresi.

Hal senada juga diungkapkan Ibunda Via, Mama Nani tentang peringkat yang telah mereka raih. ‘’Manusia pasti nggak ada puasnya. Uang dapat dicari. Namun, pengalaman adalah hal yang paling berharga. Jadi, saya tidak terlalu memikirkan hal ini yang malah bikin kami tambah stress. Mendingan kami memikirkan rencana ke depan untuk terus merajut mimpi Via agar eksis di dunia tarik suara,’’ tuturnya.

Sempat Tertekan Batin
Dari awal konser Via selalu menunjukan penampilan ekstra. Namun, ketika persaingan semakin ketat. Saat Via berada di babak lima besar penampilan sempat down karena ia sempat mendapatkan tekanan batin. ‘’Banyak banget yang ngungkapin Via terlalu PD, terlalu over acting. Kendatipun demikian, Via mencoba berbuat sebaik mungkin agar penonton tidak kecewa. Tapi, tekanan dari berbagai pihak terus menghantui Via dan Via sudah coba untuk menepisnya. Meski nggak berhasil. Akhirnya, pada babak empat besar Via benar-benar merasakan beban mental yang sangat luar biasa. Nggak bisa lagi menahannya. Mana mungkin kita bisa bernyanyi lepas di depan orang yang tidak suka sama kita. Namun, sekarang Via sudah terbiasa menghadapi semua ini,’’ tambahnya lagi.

Selalu Kurang Suporter
Salah satu hal yang membuatnya kehilangan semangat adalah kurangnya suporter. Hal ini juga penentu semangatnya untuk menampilkan yang terbaik. ‘’Sebenarnya Via nggak terlalu memikirkan masalah ini. Namun, ketika Via menyapa suporter, kelihatan banget kurangnya suporter, sementara Maria dan Williana selalu mendapatkan respon yang luar biasa dari suporter mereka. Namun, Via juga sangat berterimakasih kepada semua yang telah membantu Via dalam bentuk apapun itu. Yang jelas Via sudah menampilkan yang terbaik buat Riau dan Pekanbaru khususnya,’’ ucapnya.

Masih Ingin di Jakarta
Selepas ini, Mamamia bakal ada babak Innagurasi. Via diharuskan untuk tinggal di Jakarta untuk mengikuti kegiatan terse but, Via belum ada kepastian kapan pulang ke Pekanbaru. Masih menjalankan program dari Indosiar. ‘’Padahal Via rindu banget untuk pulang ke Pekanbaru. Tapi, ntar kalau jadwal kegiatan sudah mulai berkurang, Via janji bakal balik ke Pekanbaru dan bernyanyi untuk warga Riau. Ditunggu yah,’’ tutupnya riang.(Shahid-WMD/nto)

Comments

  1. aku dukung via, menurutku kamu ga over act, itu emang udah sifat kamu yang blak2an. dibanding yang lain, aku paling suka penampilan kamu. di final kamu udah nampilin yang terbaik. mungkin Allah sudah menggariskan yang terbaik buat via, di tempat dan waktu yang lain. semangat via!

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca