Skip to main content

Unri akan Wisuda 1.752 Sarjana

PEKAN depan, Sabtu (26/7) Universitas Riau (Unri) akan mewisuda sarjananya sebanyak 1.752. Wisuda ini merupakan wisuda Pasca ke-16 dan wisuda profesi ke-10 dan Sarjana ke-79 serta wisuda Diploma ke-20.

Peserta wisuda terbanyak, kata Kepala Biro Administrasi, Akademis dan Kemahasiswaan Unri Drs H Usman Manan BChK kepada Riau Pos, Selasa (15/7) berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri yang jumlahnya mencapai 692 sarjana.

Fakultas terbanyak kedua menyusul Fakultas Ekonomi (FE) Unri sebanyak 266 dan terbanyak tiga pada Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Unri yang mencapai 205.

Kemudian menyusul Fakultas Teknik sebanyak 114, Fakultas Pertanian sebanyak 81, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 72, Fakultas Hukum (FH) sebanyak 71, Fakultas Kodekteran meliputi Sarjana Kedokteran 27 dan dokter enam orang, Program Pendidikan Sarjana Ilmu Kesehatan (PSIK) meliputi profesi perawat tiga dan sarjana keperawatan 41, Pasca Sarjana 44 dan program pendidikan Akuntansi delapan orang.

Sarjana yang dikeluarkan Unri, Usman Manan berharap untuk dapat menjaga nama baik Unri dan dapat secepatnya mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat selama ilmu yang diperoleh dibangku kuliah.(nto/*)

Comments

Paling Banyak Dibaca