17 July, 2008

Tengku Multazam dan Gicella Kartika, Super Soulmate

Multazam dan GicellaPasangan model ini tampak begitu akrab. Di mana ada Izam, di situ ada Cella. Cella yang melankolis juga sering curhat ke Izam. Begitu juga Izam, Cella selalu menjadi pendukung dan pemberi support paling oke. Ups, ada apa dengan mereka ya?

Tengku Multazam atau Izam. Cowok kelahiran Pekanbaru, 12 Mei 1990 ini emang multi talenta. Selain lihai menekuni dunia modeling, Izam juga jago akting. Mantan Bujang Dara SMAN 9 Pekanbaru ini bahkan udah siap-siap untuk go national, berkiprah lebih profesional di Jakarta.

Namun siapa menyangka, cowok satu ini awalnya ternyata nggak begitu ngebet dengan dunia hiburan yang bertabur kemewahan dan kepopuleran. Tapi, kalo kemudian doski meneguhkan diri untuk terus maju. Ini tak lain karena dukungan teman spesialnya.

“Cella yang sering mendukung dan memberi saya semangat untuk terus mengembangkan diri. Sehingga aku jadi sering ikut kontes model dan bisa jadi seperti sekarang,” kata Izam.

Cella yang dimaksud Izam tak lain adalah Gicella Kartika, temen sekelas

sekelasnya di SMAN Pekanbaru. Izam bilang, Cella emang udah jadi sobat kentalnya sejak keduanya jadi siswa SMA. Tapi saat pertama kenal, Cella udah mulai terjun ke dunia model. Sejak kelas satu hingga kelas tiga, mereka selalu sekelas.
Wah, emang super soulmate banget ya?

“Ya begitulah. Tapi jangan mikir macam-macam ya. Aku dan Cella nggak ada apa-apa kok. Kami benar-benar berteman. bersahabat, saling mendukung untuk maju, dan saling membantu,” kata Izam.

Izam bilang, doski sebenarnya pengen banget jadi pejabat negara. Karena itu Izam sekarang lagi fokus untuk persiapan tes di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor.

“Doain aku lulus ya. Aku pengen bisa berbuat sesuatu untuk negaraku, bangsaku. Karena itu aku pengen masuk IPDN,” tegasnya.
Jika lulus, tambah Izam lagi, dia akan segera melepaskan hobi dan kegiatannya di dunia modeling. Wah, nggak sayang tuh?
“Ya mau gimana lagi. Untuk menggapai cita-cita, emang harus ada yang dikorbankan kan?” katanya.

Finalis Miss Indonesia 2008
Bagaimana dengan Cella? Dara manis berkulit putih ini tampaknya makin serius aja menekuni jalur modelnya. Baru-baru ini, doski sukses menambah daftar anak-anak Riau yang sukses menembus Ibu Kota dengan menjadi finalis kontes keputrian bergengsi, Miss Indonesia 2008.
“Sekarang aku udah mulai ikut kasting iklan, sinetron dan film,” kata Cella kepada Xpresi, kemarin.

Tapi meski begitu, Cella tetap mengutamakan kuliahnya di Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Atmadjaya Jakarta. “Bagiku modeling hanya hobi. Tapi bukan berarti nggak ditekuni. Prinsipku, selagi kita bisa, kenapa harus santai-santai saja. Gunakan waktu yang ada untuk mengembangkan diri,” ujarnya.

“Yang penting, pendidikan dan karir sama-sama berjalan!” tambahnya lagi.

Karena Cella sekarang kuliah di Jakarta, akankah persahabatannya dengan Izam akan pudar dilekang jarak dan waktu?

“Ya nggak lah! Kami udah sejak kelas 1 SMA sahabatan. Walau bagaimanapun sejak SMA kami sudah deket banget. Walaupun Cella udah terbang jauh ke Jakarta, tapi Izam nggak bakal lupa ama dia. Kami udah senasib sependeritaan gitu,” kali ini Izam yang menjawab.

Mereka mengungkapkan, bagaimanapun persahabatan yang terjalin sangat berarti bagi keduanya. “Seorang sahabat itu ibarat lilin yang menerangi hati di kala gelap. Kecil, tapi sangat dibutuhkan. Aku sangat bahagia bisa memiliki sahabat sebaik Cella,” kata Izam.

Begitu juga Cella. “Bagi aku, sahabat itu adalah saling berbagi dan saling mendukung. Lewat persahabatan, hidup kita jadi penuh warna,” kata Cella.

Nama : Gicella Kartika
Tetala : Jakarta, 11 Oktober 1990
Hobi : Renang & fotografi
Cita-cita : Model profesional

Prestasi

- Juara I Bujang Dara SMAN 9 (2005)
- Juara I Face of the Year Oriflame areal Sumatera (2007)
- Finalis Wajah Jelita Riau Pos (2007)
- Finalis Wajah Sampul Kawanku (2008)
- Finalis Miss Indonesia (2008)


Nama : Tengku Multazam
Tetala : Pekanbaru, 12 Mei 1990
Hobi : Traveling dan hang out
Cita-Cita : Pejabat tinggi negara non
korupsi

Prestasi
- Juara 1 Bujang Dara SMAN 9
- Juara 3 Busana Merah Putih (2007)
- Juara 1 busana Pesta (2007)
- Juara I Busana Melayu se-Pekanbaru
- Juara I Busana Muslim (2007)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment